39 Game Android Terbaik Saat Ini Yang wajib Kamu Coba

Game Android Terbaik – Apakah anda termasuk para pecinta games?. Ada banyak game yang bisa Anda download dan bisa Anda mainkan untuk mengisi waktu senggang dikala bosan. Telah banyak bermacam-macam game yang beredar di Indonesia. Dengan terus adanya inovasi yang berkaitan dengan game maka sampai saat init telah banyak game yang menyuguhkan berbagai tantang yang berbeda.

Game layaknya sebagai penyembuh saat kita sedang jenuh dan tidak tahu harus apa. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa banyak yang suka bermain game. Terlebih kini hampir setiap orang sudah menggunakan android. Di mana, android ini tidak hanya digunakan untyk berkomunikasi namun juga untuk bermain game. Nah, bagi Anda yang hobi bermain game di ponsel android maka Anda bisa mencoba memainkan beberapa rekomendasi game dari kami yang akan kami ulas dalam artikel ini.

Contents

Plant VS Zombies 2

PLANT VS ZOMBIES 2

Bagi anak-anak pasti sangat suka dengan game yang satu ini. Game ini juga pernah popular di platform windows sehingga akhirnya dibuatlah game agar bisa untuk versi android. Game Plant VS Zombies yang pertama telah popular dan banyak disukai penggunanya. Oleh karena itu, diluncurkanlah Plants VS Zombies yang kedua yang memunculkan tantangan baru dan berbeda dari sebelumnya. Meskipun begitu jalan ceritanya tetap sama yaitu Anda harus membunuh Zombie yang mengancam rumah Anda Dilansir dari situs yukmabar, game ini termasuk legend karena sudah ada sejak beberapa tahun silam. Bahkan tidak sedikit orang dewasa yang bernostalgia dengan memainkan Plant VS Zombies 2 ini.

Laracroft: Relic Run

LARACROFT RELIC RUN

Game yang dikembangkan oleh Square Enix ini sebelumnya telah meluncurkan sebuah game dengan nama Hitman GO yang telah sukses dikalangan para gamers. Hampr sama dengan Hitman GO, game Laracorft ini lebih memilih wanita sebagai karakter utamanya yang diambil dari serial Tomb Raider, yakni seorang arkeolog yang sangat cantik yang berpetualang kembali. Game ini telah banyak diunduh oleh pengguna google yaitu sebanyak 10 juta kali serta rating 4,4 yang didapat dari para pengguna google.

Limbo Nightmare-Premium

LIMBO NIGHTMARE PREMIUM

Anda akan disuguhkan dalam dunia penuh mistis dan misteri, tugasmu adalah mengungkap misteri yang ada di dalamnya. Game yang diluncurkan oleh Ifixit ini telah mendapat rating 4,3 dan sudah bisa ANda unduh di google play store secara gratis.

Asphalt 8: Airborne

ASPHALT 8 AIRBORNE

Para gamers penuka balapan akan sangat menyukai game yang satu ini, beserta tantangan yang ada di dalamnya. Game yang mengangkat tema balapan ini akan membuat Anda merasa tertaantang untuk memainkannya. Anda sudah bisa mengunduhnya di google play store secara gratis, game ini bahkan sudah diunduh sebanyak seratus juta kali dan telah mendapat rating 4,5.

Critical Ops

CRITICAL OPS

Game yang telah diunduh sebanyak 100 juta kali ini menggunakan modal internet untuk memainkannya. Anda haruspunya kuota agar bisa memaainkan game yang satu ini. Meskipun begitu game ini tetap banyak peminatnya karena bisa langsung dmainkan bersama teman lewat sosial media

Badland

BADLAND

Game online yang satu ini sangan membuat tertarik karena berhasil memadukan antara advebture dan platformer. Dengan tokoh seorang anak kecil, game ini menuntut seorang pemain untuk melewati beberapa rintangan yang tentunya sangat menegangkan. Game yang bisa Anda download di google play store secara gratis ini ada;ah game jebolan Developer Frogmind yang sangat diminitati. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pemakai google play yang mengunduh game ini yakni sebanyak sepuluh juta kali.

Foodpia Tycoon

FOODPIA TYCOON

Game yang termasuk telah menjadi candu bagi pecinta gaming adalah Foodpia Tycoon. Game ini bergenre Idle game, dan game ini termasuk game android yang terbaru yang diluncurkan oleh StormX dan telah diunduh 10 ribu kali. Cara memainkannya pun sangan mudah Anda hanya tinggal klik, klik sambil memantau layar android Anda.

Saat ingin memainkan game ini pun Anda tidak perlu menggunakan jaringan internet karena game ini bisa dimainkan secara offline. Komentar para penggunanya bisa Anda lihat di bagian bawah game, telah banyak komentar positif mengenai game ini.

Seperti pengguna google yang bernama Dani SIlvana yang menuliskan komentar yang mengatakan bahwa sangat menyenangkan menghabiskan waktu senggang dengan memainkan game Foodpia Tycoon, atau seorang yang bernama Licia Jocelyn yang menulisakan komentar bahwa game ini adalah game pertama yang baru dia temukan yang tidak pelit diamond ataupun koin.

Ketika anda bau memainkan game ini maka anda kan mendati satu kawasan kosong yang harus anda bangun beberapa took. Ketika anda terus membangun maka investasi anda akan semakin banyak tentunya hanya dalam game loh ya.

The Titans 2

THE TITANS 2

Dalam game ini terdapat banyak monster, monster-monster tersebut disebut sebagai Titan. Tugasmu adalah membunuh Titan menggunakan serangan yang sudah kamu upgrade dalam game dan agar bisa mengupgrade beberapa serangan baru Anda harus mengumpulkan uang sebanyak mungkin. Anda bisa membeli sebuah peliharaan yang dinamakan pet yang bertugas untuk membunuh para Titan ketika Anda tidak sedang memainkannya.

The Titans 2 bisa diunduh secara gratis di google ratongnya sudah mencapai 4,8. Game yang telah diunduh lebih dari lima juta orang ini adalah besutan dari Hive Corporation.

Evolution: Heroes Of Utopia

EVOLUTION HEROES OF UTOPIA

Latar Utopia adalah latar yang dipilih untuk game ini. Tugasmu hanyalah untuk membunuh para alien yang datang menyerang untuk itu kumpulkan sebanyak-banyaknya pasukan Anda. Kumpulkan beberapa teknologi yang berfungsi untuk mengupgrade armor agar pasukanmu menjadi lebih kuat atau memperbarui senjata Anda.

Saat ini game Evolution: Heroes of Utopia telah tersedia di google play store dan sudah bisa Anda download secara gratis. Game yang diluncurkan oleh My.com B.V. ini nyatanya telah diunduh oleh satu juta orang. Beberapa komentar menyebutkan bahwa game ini sangat menyenangkan.

Bitcoin Billionaire

BITCOIN BILLIONAIRE

Dalam game ini penambahan bitcoin akan lebih menyenangkan para penggunanya. Ketika Anda mendapatkan bitcoin yang bayak maka akan semakin menguntungkan. Investasi teknologi akan secara otomatis bertambah jika Anda memperbanyak bitcoin. Bitcoin juga akan membantu Anda untuk bisa mengganti dan mendekorasi ruangan yang usang menjadi lebih keren.

Game ini diluncurkan oleh perusahaan Noodlecake Studios Inc, dan sudah bisa diunduh di google play store secara gratis. Ratingnya oun sudah mencapai 4,5 dan terbukti sudah diunduh sebanyak 1 juta kali. Komentarnya pun banyak memuat hal positif.

Vlogger Go Viral

VLOGGER GO VIRAL

Sesuai namanya game Vlogger ini akan memberikan Anda sebuah misi untuk menjadi seorang youtuber popular. Di mulai dari sebuah tempat yang sederhana yakni sebuah kamar dan Anda hanya harus menetukan topic yang tepat. Ketepatan pemilihan topic akan membuatmu menjadikanmu viral, ketika sudah viral maka akan banyak keuntungan yang akan Anda dapat.

Game ini telah diunduh sebanyak 10 juta kali, game yang mempunyai rating 4,8 ini sudah bisa Anda unduh secara gratis di google play store. Beberapa komentar memuat bahwa game nya seru dan menggambarkan vlogger di dunia nyata.

Egg Inc

EGG INC

Peran Anda dalam game ini adalah seorang peternak ayam yang harus mengumpulkan telur di setiap harinya. Dengan mengumpulkan telur maka pendapatanmu juga akan semakin banyak, pendapatan yang semakin banyak itu akan mengantarkanmu menjadi seorang billioner yang sukses. Agar peternkanmu tidak memiliki hambatan maka perhatikan pula resource yang Anda punya.

Auxbrain Inc selaku pembuat game telah memberikan izin bahwa game ini bisa diunduh di play store. Untuk kualitas game ini mendapat rating 4,7 dengan pengguna lebih dari 5 juta orang.

Dan The Man: Action Platformer

DAN THE MAN ACTION PLATFORMER

Game dengan genre action mungkin lebih banyak diminati oleh pengguna android jaman sekarang. Karena game tersebut lebih mengandalkan kekuatan dan strategi pula. Hal semacam itulah yang sepertinya menjadi candu bagi penikmat game bergenre action.

Game ini anda akan disuguhkan berbagai macam bahaya yang terdapat di sebuah desa. Seperti berbagai organisasi yang muncul yang telah meresahkan warga desanya. Josie, salah satu dari warga desa tersebut berperan sebagai kekasihmu yang tetap bertahan hidup di desa tersebut dengan teror-teror. Misi Anda adalah menyelamatkan Jesie serta warga yang tinggal di desa tersebut.

Game yang diluncurkan oleh Halfbrick ini sudah bisa anda temukan di google play store dan bisa Anda unduh secara gratis. Beberapa pengguna google salah satunya adalah Kevin menuturkan bahwa “game ini sangat bagus, kalian mesti download, yang gak download pasti nyesel”. Game ini pun mendapat rating 4,8.

Implosion: Never Lose Hope

IMPLOSION NEVER LOSE HOPE

Game implosion ini mempunyai kualitas 3D yang dijamin tak kalah ciamik dari game consol. Game ini terlihat keren saat dimainkan karena telah memiliki latar belakang detai dan disertai efek cuaca. Segala hal dalam game ini akan membuat Anda tidak bisa berhenti bermain dan akan tertantang untuk menyelesaikan level demi level hingga tuntas.

Game yang diluncurkan oleh Halfbrick ini telah bisa Anda unduh di google play store secara gratis. Ratingnya pun mencapai 4,8. Ulasan dari para penggunanya pun banyak yang bermaksud positif.

Retry

RETRY

Apakah Anda pernah mengemudikan sebuah pesawat. Jika belum maka Anda bisa merasakan sensasinya melalui game Retry ini. Anda akan disuguhkan sebuah pesawat yang harus Anda kendalikan melewati beberapa rute yang penuh tantangan, meski terlihat mudah nyatanya lebih sulit untuk dikuasai. Selain itu, game ini akan selalu membuat Anda penasaran dan greget sendiri karena Rovio telah membuat beberapa strategi agar pemainnya merasa tertantang.

Gun Bross 2

GUN BROSS 2

Gun Bross 2 melibatkan 2 bersaudara yang bekerjasama untuk membasmi para musuh. Pergerakannya termasuk sangat dinamis dan semakin lama akan semakin menegangkan. Karena akan banyak yang mengepung dari segala penjuru arah. Rasakan sensasinya ketika Anda hanya memiliki celah sempit untuk tetap bertahan hidup sebelum darah Anda terkuras habis.

Angel Stone

ANGEL STONE

Game besutan Developer ini tidak hanya menawarkan permainan atau game yang berkualitas. Banyak fitur yang akan membuat penggunanya nyaman saat bermain. Selain itu, Anda akan mendapat grinding jika dapat menyelesaikan tiap levelnya dengan sempurna, Anda pun juga bisa memainkannya melalui facebook.

Killer Of Evil Attack – Best Survival Game

KILLER OF EVIL ATTACK – BEST SURVIVAL GAME

Game yang mengankat genre action serta adventure ini menyuguhkan jalan cerita yang menarik. Yang dibutuhkan adalah ketangkasan, kelincahan serta strategi para pemainnya. Game yang menggabungkan antara action dan adventure ini sudah bisa anda unduh secara gratis di googleplay store. Game yang telah diunduh lebih dari 500 ribu orang ini adalah game buatan Trend Entertainment yang sudah mendapat rating sebesar 4,0. Dimana terdapat fitur gratis dalam game yang paling banyak mendapat rating.

Komentarnya pun sangat positif dari beberapa pengguna google yang sudah mencoba game ini. Meskipun begitu tiap produk pastilah mempunyai kelebihan dan kekurangan, maka itu ada beberapa pengguna google yang menuliskan kritik dan saran mereka.

Game ini memiliki sebuah misi, aka nada setan-setan jahat yang harus Anda perangi dan musnahkan. Lalu ada beberapa kutukan yang harus dipatahkan bagaimanapun caranya. Anda adalah seorang pahlawan yang telah berhasil melarikan diri dari kekuatan magis sertta pembunuhan berdarah. Untuk Anda penikmat hal-hal menegangkan dan cenderung berbau horror, maka Anda bisa mencoba untuk mengunduh dan memainkan game ini.

Galaxy Reavers – Starships RTS

GALAXY REAVERS – STARSHIPS RTS

Pemikiran dan penempatan keputusan yang tepat adalah tantangan yang harus Anda hadapi saat memainkan game ini. Dibandingkan dengan game lainnya genre strategibisa berbentuk real time ataupun turn based yang tentunya memiliki banyak varian dan lebih kompetitif.

Seperti namanya game ini berlatarkan alam semesta yang memiliki misi melawan Teran Merah Armada Cydonia seta Federasi Serikat Earth. Anda dapat memenangkan pertempuran dengan bermodalkan strategi yang cepat serta tepat.

Terdapat bebagai hal yang dapat menarik para penggunanya seperti fasilitas kapal perang, peralatan kapal, beberapa kru, dan lain-lain. Game ini pun memiliki kualitas 3D jadi pemainnya akan merasakan sensasi luar angkasa.

Galaxy Reavers sudah bisa anda unduh di google play store dengan gratis. Game yang dibuat oleh Good Games LLC ini telah mendapat rating sebanya 4,5 dari pengguna google.

Clash Of Clans

CLASH OF CLANS

Meski harus dimainkan secara online dan memerlukan banyak kuota, nyatanya game ini tetap tidak pernah sepi peminat. Game yang mengambil genre action ini juga memerlukan strategi dalam permainannya. Game yang telah memiliki kualitas HD terbaik ini bermula dari sebuah klan kecil yang harus terus Anda perkuat pertahanannya agar menjadi kerajaan yang besar.

Cut The Rope

CUT THE ROPE

Cut the rope di perankan oleh seekor hewan lucu berwarna hijau yang bernama Om Nam. Misimu adalah membuat Om Nom memakan semua permen yang ada tanpa jatuh ke bawah. Game yang satu ini sebenarnya versi ke dua dari cut the Rope. Unduh game ini di play store secara gratis dan tuntaskan level demi level yang ada

Clash Royal

CLASH ROYAL

Genre nya menggunakan kartu sebgai tokoh utama, cukup kumpulkan kartu dengan karakter yang berbeda dan kalahkan lawanmu secara real time. Karena saking bagusnya permainan ini telah diunduh lebih dari 100 jt kali oleh pengguna google dan mendapat rating 4,6. Game yang diluncurkan oleh Supercell ini tentu akan menarik minat para  gamers.

Fallout Shelter

FALLOUT SHELTER

Game yang memiliki genre simulasi ini adalah game yang dibuat oleh Bethesda. Anda akan diberikan sebuah ruangan besi yang sangat amat besar, tugasmu adalah menata ruangan tersebut agar mempunyai bilik-bilik yang bisa Anda manfaatkan menjadi ruangan tertentu. Game ini mendapat rating 4,6 dan telah diunduh kebih dari 10 jt kali. Anda sudah bisa mulai mengunduhnya di google play store dan gratis.

Mansion Choice Text Adventure

MANSION CHOICE TEXT ADVENTURE

Sesuai dengan namanya game ini mengangkat tema adventure, aka nada beberapa alur cerita yang akan diberikan. Ada beberapa event yang harus Anda lewati, ketika even itu sudah selesai maka Anda melanjutkan ke event berikutnya. Yang perlu diingat adalah keputusan yang diambil pada event sebelumnya akan mempengaruhi permainanmu pada event selanjutnya.

Anda akan diberikan peran sebagai seorang detektif yang bertugas selayaknya detektif Anda harus memecahkan suatu kasus yang berbentuk teka-teki dalam sebuah rumah misterius. Anda tidak akan merasa bosan jika memainkan game ini karena game ini menyuguhkan hal berbeda dari game yang lain.

Kisahnya terkadang juga berdasarkan keseharian. Game Mansion ini akan mengadu adrenalinmu, ketegangannya akan terasa bagi para pemainnya. Pilihan yang Anda ambil dalam setiap kasusnya akan mempengaruhi alur ceritanya.

Sebenarnya game ini diluncurkan oleh Gravity Shot dan diunduh lebih dari 200 ribu orang. Mulai unduh game ini di google play store dan itu gratis. Game ini pun telah mendapat rating 4,8

Real Racing 3

REAL RACING 3

Para gamers tentu sudah tidak asing lagi dengan game yang mempunyai genre balapan. Nah, game ini merupakan game dengan tema sport yang bisa Anda mainkan sepanjang waktu senggang Anda. Game balapan ini cocok untuk dimainkan saat waktu santai. Sebelumnya game dengan genre sport memiliki dua jenis yaitu real dan fiction racing. Seperti namanya real racing akan menyuguhkan adegan atu rute-rute seperti yang ada di dunia nyata sedangkan fiction racing mengacu kepada arena balapan yang cenderung dibuat.

Oleh karena itu, real racing 3 ini akan menyuguhkan ANda sebuah balapan yang seakan nyata karena memiliki tampilan seperti dunia nyata pada umumnya yakni berada disirkuit balapan yang asli. Anda pun bisa memilih karakter dari dalam mobil serta game yang dilengkapi dengan grafis ini akan terlihat semakin canggih apabila dimainkan.

Electronic Arts selaku pabrik pembuatnya membuat game ini memiliki kapasitas 31 MB dan telah mendapat rating 4,5. Game ini pun sudah bisa anda unduh di google play store secara gratis tanpa dipungut biaya.

RPG Onigo Hunter

RPG ONIGO HUNTER

Genre RPG biasanya menjadi genre yang sudah familiar di kalangan para penguyka game. Anda akan diberi karakter atau tokoh dan bermain peran dalam game ini, Anda yang awalnya tidak akan mempunyai apapun serta tidak mempunyai kekuatan apapun dengan terus memainkannya Anda dalam game akan menjadi sosok yang hebat. Dengan terus meningkatkan level permainan maka Anda akan semakin mahir dan biasanya inilah yang dikejar oleh para gamers yakni keunggulan.

Anda akan berperan sebagai seorang pemburu, produsen dari game ini akan membuat Anda berada di suatu tempat dengan reruntuhan kuno dimana tempat tersebut adalah tempat hilangnya seorang raja secara misterius. Seorang tuan putri juga butuh diselamatkan, sebagai awalan menjadi pemburu pemula tetapi ketika sudah naik tingkat Anda akan mulai memburu untuk mencari sang raja yang dikabarkan hilang.

Download game ini secara gratis lewat android Anda di google play store. Sudah diunduh sebanyak 100 rb kali dan telah mendapat rating 4,6. Para pengguna yang sudah memainkan game ini memberikan beberapa komentarnya seperti “cara buat dapet bintangnya unik” dan lain sebagainya. Atu seorang dengan nama Anastasia yang menuliskan sebuah saran  seperti agar ditingkatan misalnya bisa merekrut beberapa suikoden dan lain-lain.

Sky Force Reloaded

SKY FORCE RELOADED

Game yang berlatarkan ruang angkasa ini telah menggabungkan bberapa jenis dengan latar klasik dengan teknologi grafik yang menyenangkan. Game nya berlatar hampir mirip seperti game yang ada di space impact hp Nokia atau PC. Meskipun begitu game ini telah diunduh sebanyak 5 jt kali dan telah mendapat rating sebanyak 4,7.

Unkilled Zombie Multiplayer Shooter

UNKILLED ZOMBIE MULTIPLAYER SHOOTER

Game besutan Republik Ceko ini menceritakan tentang seorang tentara bersama pasukannya yang dinamakan Wolfpack yang mempunyai misi untuk memerangi zombie. Anda akan dibuat menegangkan dari setiap peristiwanya serta proses pembasmian para zombie. Game ini sudah bisa diunduh di google play store, game ini memiliki banyak peminat hal ini terbukti game ini telah diunduh sebanyak 10 jt kali dan mendapat rating 4,5.

Final Fantasi Brave Exvius

FINAL FANTASI BRAVE EXVIUS

Game yang bisa dimainkan secara gratis ini bisa anda dapatkan di googl play store. Final Fantasi merupakan game yang mendapat peringkat sebagai game premium terbaik dan telah diunduh lebih dari 5 jt kali. Game tersebut di luncurkan oleh Squere Enix co.,Itd. Nyatanya game ini telah mendapat rating sebanyak 4,6 dari para pengguna google.

Pewdiepie Tuber Simulator

PEWDIEPIE TUBER SIMULATOR

Hampir sama se[erti Vlogger, game ini akan membuat Anda bisa mengatur sebuah chanek youtube milikmu sendiri. ANda pun bisa mengupgrade chanel yang kamu miliki secara gratis dan sudah bisa diunduh di google play store secara gratis pula. Lebih dari 10 jt pengguna google telah memilih game ini serta ratingnya mencapai 4,8.

Pokemon Go

POKEMON GO

Game yang sangat popular di tahun sebelumnya ini mengusung serial pokemon di salah satu acara televise. Game yang harus dimainkan secara online ini memberikan misi Anda harus mencari pokemon yang ada disuatu tenpat yang terhubung dengan dunia nyata. Game yang menggabungkan teknologi dengan sebuah realitas ini sangat bangayk peminatnya dan membuat candupara pemainnya. Jika Anda penasaran ayo unduh game ini di goog;e play store yang ada di hp android Anda sekalian.

Pinout

PINOUT

Agar bisa sukses dalam game ini Anda harus menghubungkan sebiah bola atau mengendalikannya. Keunikan dari game ini akan Anda rasakan ketika Anda sudah berada dan larut dalam permainannya. Game ini menjdai pilihan editor sehingga Anda tidak akan kecewa jika memainkan game ini. Pinout telah bisa diunduh secara gratis di google play store yang ada di android Anda.

Dad Trigger 2

DAD TRIGGER 2

Game yang mengambil genre adventure dan Action ini sangat cocok bagi Anda yang inginmemainkan game dengan unsure first person shooter secara gratis. Anda akan disuguhkan beberapa grafis yang menawan dengan karakter yang mempunyai misi untuk memusnahkan para zombie. Tugasmu hanyalah terus menembaki para zombie tersebut tepat dibagian kepalanya dan Anda akan menang dengan sendirinya.

The Battle of Polytopia

THE BATTLE OF POLYTOPIA

Game ini termasuk game yang dapat diunduh secara gratis. Beberapa memiliki unsure strategi, single dan multiplayer, dan lain sebagainya. Game yang dibuat oleh Midjiwan AB ini telah diunduh lebih dari 1 jt kali dari para pengguna google.

Errant Hunter Soul

ERRANT HUNTER SOUL

Anda termasuk penyuka game berburu. Dalam game ini anda akan berperan sebgai hunter yang berperang melawan beberapa monster untuk mengambil beberapa senjata yang ada dalam bagian tubuhnya, peminitnya telah banyak di seluruh dunia. Meskipu game ini sedikit memiliki kemiripan dengan monster hunter.

Garena Speed Drifters

GARENA SPEED DRIFTERS

Game yang kembali diluncurkan oleh Garena ini adalah game yang berlatarkan balapan yang baru beberapa saat lalu popular di Indonesia. Game ini pun bosa Anda unduh secara gratis di google play store. Dengan fasilitas HD yang bisa menyesuaikan di semua perangkat android para gamers akan semakin asik saat memainkan game ini. Apakah Anda termasuk penyuka arena balap, maka mungkin game yang satu ini bisa menjadi pilihan untuk Anda.

Animals Wars

ANIMALS WARS

Game ini dibuat selayaknya game MOBA sehingga para pemainnnya mungkin tidak asing lagi dengan latar dari game yang satu ini. Dengan binatang sebagai hal yang meramaikan game ini juga dibalut dengan grafis yang unik. Andadapat mengendalikan segala macam binatang yang ada di dalamnya. Semua hewan tersebut memiliki kekuatannya masing-masing, seperti unicorn yang memiliki kekuatan menembakkan listrik atau [inguin yang bisa menembakkan sebuah bomb kepada lawan main.

Anda bisa mengunduh game ini di google play store secara gratis. Game ini pun dapat anda mainkan secara real time dalam arena bertanding di game tersebut. Anda harus menang dengan cara apapun.

Zwar1

ZWAR1

Game yang bertemakan perang dunia 1 ini mengambil latar spanyol yang mana pada saat itu terkena sebuah wabah penyakit yang menyebabkan manusianya menjaji undead. Tugasmu adalah sebagai penggerak para prajurit yang harus melindungi base dengan menggunakan machine gun untuk membasmi para undead yang mencoba menyerang base. Anda bisa mengunduhnya di gppgle play store game ini pun memiliki latar HD yang akan membuatmu merasa ingin memainkannya terus menerus.

Blanj City

BLANJ CITY

Apakh Anda pernah bermain Honkai Impact 3. Nah, game yang satu ini hampir sama dengan game tersebut. Game bergenre RPG ini memuat grafik serta animasi yang akan mengesankan para pemainnya dengan beberapa bumbu yang akan menarik minat. Anda akan berperan sebagai Guardians yang melawan demons yakni musuh utama Anda. Dalam game ini akan disediakan beberapa kekuatan yang bisa Anda gunakan untuk melawan demonds, karatkter yang unik akan semakin membuat anda terkesan.

Nah, itu tadi adalah beberapa game yang bisa dicoba untuk Anda mainkan. Pilihlah sesuai dengan kesukaan Anda. Game tersebut di atas bisa diunduh secara gratis di google play store yang ada di layar android Anda.

Semoga ulasan kami bermanfaat dan dapat dijadikan pilihan referensi mengenai game android terbaik. Terima kasih.

39 Game Android Terbaik Saat Ini Yang wajib Kamu Coba

Tinggalkan komentar