69+ Kata Kata Cinta Romantis Berfariasi Untuk Pasangan, Sahabat, Orang Tua

Kata Kata Cinta Romantis – Kata kata merupakan hal yang paling mudah untuk di ungkapkan dan paling mudah memberikan pengaruh. Kata cinta romantis adalah kata yang sering di berikan seseorang kepada orang yang di kasihinya. Baik kekasih, orang tua, sahabat dan masih banyak lagi. Kekuatan kata-kata nyatanya memang benar adanya. Bahkan hanya dengan kata-kata seseorang hingga mampu beralih dari prinsip yang di pegangnya.

Kata-kata cinta merupakan suatu ungkapan yang memiliki tujuan untuk mempermudah dalam pengutaraan cinta. Kata-kata yang di ungkapkan dalam waktu yang tepat dan juga dengan bahasa yang pas, akan memberikan efek yang luar biasa. Berikut beberapa ungkapan kata-kata cinta yang romantis.

Contents

Ungkapan Cinta dalam Bahasa Inggris

UNGKAPAN CINTA DALAM BAHASA INGGRIS

“Ada hal yang lebih buruk dari patah hati, yaitu orang yang mengatakan bahwa cinta tak ubah sebuah kebohongan belaka. Cinta yang murni bagi mereka tidak ada. Hal itu, adalah bentuk dari sikap mereka yang mulai tak percaya akan cinta karena adanya kesalahan sehingga mereka merasa karena cinta mereka menjadi patah hati dan terluka.”

“Ada satu hal yang paling ku harapkan saat aku sedang bersamamu baik saat ini hingga di saat mendatang sekalipun. Bisakah kau memberikan cintamu dan mencintaiku tanpa perlu ada syarat yang menjadikan cinta itu nyata. Karena jika kau memerlukan syarat, maka aku tak mampu memberikan hal itu padamu meski sesederhana apapu syarat itu.”

“Aku sangat suka saat aku harus menjadi sahabat yang baik untukmu. Tapi sungguh aku tak memiliki daya apapun yang dapat membuat ku tidak merasakan jatuh cinta kepadamu. Biarlah kita sahabat namun, soal rasa hanya kita sendiri yang tahu dan yang akan mengalami bagaimana cinta yang sesungguhnya di antara sahabat.”

“Aku tahu bahwa kau telah menjadi obat dalam kehidupan setiap hariku. Hingga jika saja aku berandai-andai tentang dirimu yang tak ada dalam hidupku. Maka aku akan merasa sangat kesepian dan akan memiliki banyak sekali penyakit karena dirimu yang seharusnya menjadi obatku malah hilang dari pandanganku dan aku tak lagi mampu menemukan dimana dirimu.”

“Saat aku tersenyum karena mu, aku merasa bahwa seluruh duniaku telah kau ubah menjadi pelangi yang indah. Hingga jika saja setiap senyumanku dapat ku anggap sebagai bintang yang ada di malam hari, maka saat ini juga langit akan menjadi sangat gelap dan menjadi kosong karena semua telah hilang sebab banyaknya senyum yang telah ku tampilkan semata karena hadirnya dirimu.”

“Aku memiliki cinta yang besar kepadamu. Hingga bila kau menanyakan padaku kemana perginya cintaku, aku akan menjawab bahwa cintaku ada di dalam hatiku dan di dalam hatimu. Hanya kau dan aku yang mampu melihatnya. Saat aku mengambil kembali cinta itu dari hatiku maka saat itu juga aku merasa kosong dan aku tidak memiliki satu cahaya pun di hatiku. Aku akan merasa sangat tidak berguna dan akan merasa tidak penting di dunia.”

“Sudah lama aku tak pernah memiliki parasaan yang begitu istimewa hingga aku serasa ingin selalu memilikinya selama sisa hidup yang ku miliki. Aku mengenalmu bukan tanpa alasan. Melainkan banyak sekali takdir yang telah di siapkan seiring dengan aku berkenalan denganmu. Kali ini, aku benar-benar mengerti betapa indahnya saat kau memiliki perasaan cinta yang khusus untukmu.”

“Ada satu hal yang mampu aku kirimkan tanpa perlu kau bayar atau pun kau sediakan syarat. Jika kau butuh secarik cinta, maka aku akan bersedia mengirinkannya padamu saat ini juga dan di hari ini juga. Jika kau masih kurang maka aku akan datang padamu denagn membawa banyak cinta. Hingga suatu ketika kau akan kebingungan saat aku mengirinkan semuanya padamu.”

“Aku merasa terkesima saat aku memiliki dirimu yang penuh dengan sikap perhatian kepadaku. Kau anggap aku seolah gadis kecil yang harus kau awasi dan terus saja kau perhatikan. Kau tak punya empati bahkan untuk tau apa dan mengapa. Hanya aku yang kau pedulikan. Bahkan saat kau mencium pipiku, aku merasakan hangat mu yang amat dalam di hatiku. “

“Jika aku memiliki janji yang dapat dengan mudah ku tepati, maka aku akan memberikan janji yang paling tinggi untukmu. Janji untuk selalu melindungi mu hingga aku dan kamu tak akan pernah terpisahkan meski saat waktu berhenti dan menanyakan perihal keberadaan kita. Maka kita akan selalu bersama.”

“Aku tidak tahu bahwa cinta itu sangat unik. Aku langsung dapat memahami bahwa itu cinta saat pertama kali aku memandang mu. Dan kini aku menyadari bahwa yang kurasakan adalah cinta yang hadir pada pandangan pertama saat kita baru pertama kali bertemu. Sungguh saat ini aku menyadari bahwa cinta pertama begitu indah dan akan memiliki ingatan yang kuat sehingga sulit di lupakan.”

“Aku butuh kau untuk memberi ku cinta apa adanya. Tak perlu kau mengada-ada bahwa kau memiliki cinta yang mewah. Karena dengan sederhana saja aku sudah merasakan cukup. Maka cintai aku dengan sebisa mu dan secara sederhana. Akan aku buktikan bahwa aku juga orang yang sederhana dalam mencintai.”

“Jika waktu dapat berbicara, maka mereka akan tahu bahwa setiap detik yang ku habiskan selalu ku gunakan untuk merindukan dirimu. Entah aku sadar atau pun tidak. Namun itulah yang sebenarnya terjadi. Jadi kamu jangan kaget jika aku selalu menghubungi mu, karena memang hanya itu yang aku bisa agar aku terus bisa dekat denganmu di setiap waktu dan di setiap keadaan.”

Ungkapan Kata Cinta Romantis Kesan Lucu

UNGKAPAN KATA CINTA ROMANTIS KESAN LUCU

“Aku telah mencoba untuk memerhatikan mu melalui belakang dan ku amati lekat-lekat gerak gerik tubuhmu. Aku mencoba memberikan terjemah kepada setiap yang kau lakukan. Namun, setelah semakin ku perhatikan aku merasa terdapat sesuatu yang aneh dan juga berbeda. Aku pun mencoba mendekati, dan benar saja ternyata rok mu sobek tepat pada bagian belakang.”

“Kau dan aku adalah sahabat yang tak terpisahkan dari kecil. Aku melalui segala sesuatu, kau pun juga melaluinya. Kau mencariku dan aku selalu mencarimu. Aku merasakan segaal sesuatu terasa kurang tanpa kehadiranmu. Setelah aku menjadi dewasa dan kau menjadi dewasa, akhirnya aku mulai menyadari bahwa sebenarnya aku telah menyimpan perasaan kepadamu.”

“Seketika aku terkaget ketika kau mengetuk pintu rumah ku pagi-pagi. Ku lihat engkau seperti hendak menyatakan beberapa hal kepadaku, ku tunggu ternyata kau menyodorkan suatu kertas yang berisikan undangan. Ternyata kau hendak menikah dan hidup bersama dengan tetangga kita yang culun.”

“Sudah berulang kali ku tanyakan pada pacarmu terkait kesanggupannya untuk menjagamu dan memberikan kebahagiaan kepadamu. Aku memberikan keyakinan kepadanya bahwa jika ia sudah merasa tak sanggup, maka aku akan menggantikan tugasnya untuk memberikan kebahagiaan kepadamu.”

“Aku akan memberikan tantangan yang akan menjadi bukti bahwa cinta kita telah halal. Sebutkan saja namaku dan juga nama waliku di depan penghulu dengan khidmat.”

“Aku baru tahu kalau selama ini kamu memiliki hoby yang berbeda dari kebanyakan orang. Seperti memelihara buaya yang saat ini menjadi pacarmu.”

“Maafkan aku karena tak sanggup lagi melanjutkan hubungan denganmu. Aku sudah tidak sabar ingin membawamu menjadi bagian dari kehidupanku dan hidup bersama dalam sebuah bahtera rumah tangga.”

“Sudah berapa banyak gelar pahlawan yang harus tersemat padaku saat aku memperjuangkan cintaku untuk mendapatkan mu. Banyak peluh, air mata dan juga tenaga yang tak sadar ikut ku korbankan.”

“Pasangan yang sempurna merupakan kunci dari kebahagiaan hidup. Karena dengan sempurnanya pasangan yang kau dapatkan, keturunanmu pun juga akan bertambah baik.”

“Banyak orang tua yang melarang anaknya untuk pergi pacaran. Sungguh hal tersebut di lakukan karena apabila sang anak patah hati, maka orang tua akan bingung mencarikan obat sebagai pengobat hati. Apalagi negara juga tak mampu memberikan asuransi.”

“Sungguh hati dan perasaanmu bukanlah hal yang bisa dengan mudah kau bohongi. Tetapi ada satu hal yang masih bisa kau bohongi yaitu kekasihmu.”

Ungkapan Kata Cinta Romantis Kesan Bijak

UNGKAPAN KATA CINTA ROMANTIS KESAN BIJAK

“Sudahlah jangan kita membuang tenaga kita dan bersusah payah menyatukan hati dan sifat kita. Karena aku yakin, jika sang Illahi telah memiliki kehendak terhadap kita, maka saat ini pula kita akan bersama dan selamanya tidak akan terpisahkan.”

“Sekian warna cinta yang ada dalam hidupku membuat kau semakin bersikeras untuk berkelana demi mendapatkan cinta yang sesungguhnya. Namun, setelah aku terus mencari hanya ada satu tempat yang menjadi persinggahan cinta yang paling nyaman buatku.”

“Aku dan kamu telah terpisah dalam usaha yang sama yaitu menemukan hati yang baru untuk merajut kembali cinta. Namun, sejauh apapun kita terpisah, akhirnya aku dan kamu tetap kembali bersatu. Aku tidak menyangka bawa jodoh akan datang sedekat ini.”

“Setiap hari aku selalu pergi dan keluar mencari hal yang baru dalam kehidupanku. Namun, sejujurnya kau selalu merasa kekurangan. Aku terus kembali kepadamu dan kembali lagi kepadamu. Hingga akhirnya kau menyadari bahwa hanya engkau yang dapat aku jadikan tujuan akhirku dan menjadi tempat aku untuk kembali.”

“Dunia ini bagaikan teka-teki yang sulit aku pahami. Seiring waktu berjalan, engkau adalah satu-satunya orang yang hadir dan mencoba memberikan segala arti kehidupan yang ada di dunia ini kepadaku. Dan berkat dirimu, saat ini aku memiliki kesadaran terhadap dunia.”

“Suka dan cinta adalah hal yang tak sama, jika cinta maka kau akan tetap merawatnya meski kau tak mampu memilikinya.”

“Kesulitanku melepaskan mu membuatku semakin terlelap dalam kesepian yang semakin dalam hingga aku perlahan menyadari bahwa ini adalah suatu takdir.”

“Saat kau mencoba mengusikku terkait persoalan cinta, aku hanya bisa memandang lekat wajahmu dan berkata bahwa ini memang cinta.”

“Entah mengapa aku tidak memiliki sedikitpun alasan yang bisa aku gunakan untuk tahu apa yang membuat aku bisa sampai mencintaimu.”

“Hindari dusta dalam hatimu, bahkan saat mataku tertutup, aku dapat menggunakan hatiku untuk melihat isi yang sebenarnya dari hatimu.”

“Aku berpikir bahwa jarak memang memiliki keindahannya sendiri. Rindu yang membuatnya indah.”

Ungkapan Kata Cinta Singkat Bermakna

UNGKAPAN KATA CINTA SINGKAT BERMAKNA

“Aku akan selalu pergi kemana saja tapi ingatlah satu hal, kalau memang kita jodoh seharusnya kau tak perlu khawatir akan hal itu.”

“Suatu saat aku akan benar-benar menyerah untukmu karena saat itu aku sadar bahwa cintaku nyatanya tak ada harganya sama sekali buatmu.”

“Keinginanku adalah melihatmu bahagia meskipun hingga akhir kau tak bersamaku.”

“Aku tak bisa mengelak dari perasaan cinta. Aku tak bisa mengelak darimu yang telah ku jadikan tempat aku jatuh cinta.”

“Aku tahu bahwa kita memang di pisahkan oleh jarak yang jauh. Namun, tidak tau mengapa hati kita selalu terpaut dan merasa sangat dekat.”

“Pagi ini sungguh suatu kebahagiaan untukku. Aku sangat bahagia karena masih sama dan milikmu.”

“Sungguh saat ini aku menemukan sesuatu sebagai sumber kebahagiaanku. Saat ini pula aku meminta dirimu menjadi sumber kebahagiaanku.”

“Sungguh seharian bagiku sangat cukup jika aku menghabiskan seluruh waktu untuk dapat bersama denganmu.”

“Aku pernah bercerita tentang kebahagiaan kepada seluruh alam. Hingga aku menceritakan tentangmu sebagai kebahagiaan terbesarku.”

“Aku selalu berusaha mempersiapkan diriku agar selalu menjadi tempat saat kau membutuhkan apapun. Hingga saat ini, itulah yang aku lakukan.”

“Cinta memiliki bahasa yang sulit untuk di berikan makna. Saking sulitnya, aku menganggap rasa nyaman adalah sumber dari perasaan cinta.”

“Andai sang pengendali waktu membiarkan waktu seolah berhenti saat aku menikmatinya berdua denganmu.”

“Cukup beri pengertian padaku tentang rindu ini. Kapan pastinya kau dapat mengakhiri dan bertemu denganmu.”

“Sungguh sulit ku pahami apa alasan hingga Tuhan mencipatkanmu sebagai makhluk yang paling indah yang pernah ku temui.”

“Mencintai merupakan hal yang sangat indah. Bahkan, kau akan merasakan indahnya kenyataan di bandingkan dengan indahnya mimpi.”

“Cinta memang sangat mudah untuk di ungkapkan. Namun, hanya satu orang yang mampu merasakannya dengan benar.”

“Sungguh suatu keindahan yang abadi jika suatu ketika aku memiliki kesempatan untuk merasakan cinta dan kasih hanya bersamamu.”

“Mulutku akan tetap mengalirkan doa. Karena begitu jahat kurasa jika aku harus memaksamu untuk mencintaiku.”

“Cinta yang terjadi secara natural akan lebih indah jika harus dipaksakan dan di ada-adakan.”

“Hingga akhir aku tetap berpikir bahwa kau akan memiliki kebahagiaan jika bersama denganku. Saat ini, kau bahkan tidak memiliki niat untukpergi dan meninggalkanku.”

Ungkapan Kata Cinta Sejati

UNGKAPAN KATA CINTA SEJATI

“Sungguh aku merasa takjub dengan bakatmu yang mampu membuat aku menajdi sangat bahagia di saat hal itu tak bisa di lakukan oleh orang lain.”

“Sungguh jika memang itu cinta, meski sekecil apapu dan meski sangat sederhana, namun bagiku tetap berharga dan memiliki nilai yang amat mahal.”

“Rintangan memang di perlukan dalam upaya menemukan cinta sejati. Bahkan, cerita tokoh yang sangat populer seperti cinderella saja harus melewati banyak kesulitan sebelum akhirnya menemukan cintanya.”

“Terdapat 3 hal yang sangat mirip hingga orang sulit melihat di antara ketiganya, nafsu, ego dan cinta. Namun sejatinya, mereka bertiga memilki makna yang jauh dan tidak sama.”

“Bukanlah cinta jika itu nafsu. Sungguh cinta hanya dapat di rasakan dalam keadaan hati dan sungguh indra bukanlah penentu dari perasaan cinta itu sendiri.”

“Segala kekurangan yang kau miliki hanya akan di lengkapi dengan suatu kesempurnaan. Kesempurnaan itu akan kau peroleh dari sebuah hati yang menjadi takdirmu.”

“Cinta memiliki kekuatan yang luar biasa. Cukup;ah kau membangkitkannya maka seluruh dunia akan berubah dengan sendirinya.”

“Kamu akan tahu beberapa hal seperti seberapa besar seseorang mencintaimu. Meskipun melalui hal-hal tersirat yang di lakukan.”

“Sungguh sejatinya cinta sejati itu tidak akan pernah nyata jika terjadi di antara dua insan. Namun, cinta sejati itu akan benar adanya jika terjadi antara makhluk dan penciptanya. Cinta sejati murni tanpa ego dan nafsu.”

“Dalamnya makna cinta akan selalu membuatmu bertanya hingga pada akhirnya kau akan merasakannya saat kau hendak kehilangan seseorang yang amat berharga.”

“Sungguh cinta yang paling dahsyat adalah cinta seorang ibu pada anaknya. Kebahagiaan anak memiliki perbandingan yang terbalik dengan kecewa sang ibu.”

“Seluruh cinta akan memberikan hasilnya sendiri. Entah bahagia atau pun menderita. Hasil itu harus kau terima.”

“Terdapat suatu simbol dari cinta yang paling mulia yaitu menjaga dan bertahan bersama.”

“Bahkan untuk tumbuh pun cunta tak perlu berkata. Cukup diam dan tumbuh sama seperti diam saat menghadapi kekurangan.”

“Aku telah banyak mendapati kesempurnaanmu dan aku sangat mencintaimu. Begitu pula banyak ku dapati kelemahanmu tapi aku tetap mencintaimu.”

“Banyak perbedaan yang mengekang kita untuk tak bersama. Namun dengan cinta kita menghilangkan seluruh perbedaan itu.”

Ungkapan Kata Cinta dalam Diam

UNGKAPAN KATA CINTA DALAM DIAM

“Kesunyian malam ini membuat aku memikirkanmu dan membuatmu memenuhi seluruh otak ku. Tetapi hingga saat aku menjadi sadar bahwa aku hanya memiliki sisa hidup yang tak jauh denganmu.”

“Sungguh ini benar rinduku padamu, sungguh ini benar perasaanku padamu. Namun, aku tak mampu menggunakan media untuk menyampaikannya. Sungguh aku tersadar bahwa kita tak mungki berada dalam satu jalan sama.”

“Sebait doa berisi tentangmu selalu ku lambungkan jauh ke atas di hadapan sang Illahi. Higga akhirnya aku tahu, kau pun melakukan hal yang sama. Hanya bedanya sebait doa itu bukan berisikan namaku.”

“Andai terdapat suatu dimensi yang bisa aku gunakan untuk mengunngkapkan kegembiraan karena sapaanmu. Namun, sayangnya dimensi itu tak ada dan aku hanya bisa diam membayangkan hal itu terjadi setiap saat.”

“Sungguh diamku memiliki banyak alasan. Alasanku tak memintamu bersamaku dan berjanji bahagia, tak lain karena aku tak ingin kau terluka jika ternyata aku tak mampu menepati janjiku.”

“Mulutku sudah tertutup dari dahulu, semenjak aku merasakan cinta dan ingin segera mengatakannya padamu. Aku tak sadar bahwa telah lama aku memendamnya.”

“Kukira aku pintar. Bukan karena banyaknya pengetahuan yang kumiliki. Aku pintar bersembunyi di balik perasaanku karena aku telah terbiasa menyembunyikan itu darimu.”

“Sungguh aku akan menyimpannya rapat-rapat. Karena aku percaya jika memang baik, pasti hal ini akan sampai juga kepadamu.”

“Aku memiliki satu titik fokus yang ku gunakan sebagai perhatian. Seluruh yang kau lakukan akan menjadi fokusku mulai dari sekarang.”

“Aku memiliki tugas berat yang saat ini sedang ku kerjakan. Yaitu diam-diam mencintaimu dan mengagumimu.”

“Sungguh ku berusaha untuk tetap memberikan cinta kepadamu, meski aku terus diam. Karena aku sadar, hanya melalui cara inilah aku bisa mencintaimu selama yang aku mau.”

“Aku tahu suatu ketika, kau juga akan tahu apa yang kurasakan terhadapmu. Namun, saat itu pula aku akan memalingkan diri darimu. Aku takut jikau kau bersamaku kau tak bahagia seperti sekarang.”

Ungkapan Kata Cinta Anak Racing

UNGKAPAN KATA CINTA ANAK RACING

“Jika drag race adalah jalan lurus yang mudah di tempuh oleh para pecinta. Maka, bagiku saat aku mencintaimu, aku melalui road race yang memiliki banyak sekali tantangan dan butuh banyak pengorbanan.”

“Racing merupakan saat dimana seseorang memiliki perasaan yang sangat mendalam dan di haruskan menghayati perasaannya yang mendalam itu.”

“Jika cinta di samakan dengan suatu balapan. Maka agar menang, cinta harus memiliki cara yang terbaik, cinta harus memiliki cara yang terkesan dan cinta harus memiliki waktu yang lebih cepat.”

“Sungguh cinta bagi kami tak ubahnya sebuah balapan yang mana kami harus mendapatkan garis finish itu lebih cepat dari yang lain.”

“Sungguh kegagalan dan jatuh bukanlah hal yang mampu melemahkan hati. Terlebih untuk anak racing yang terbiasa mengalaminya. Hingga jika nantinya ia terjatuh dalam cinta. Hatinya kan selalu bertambah kuat.”

“Aspal memang tempat anak racing berada, namun bukan berarti kau bisa memperlakukan anak racing seperti aspal dan bebas melewatinya kemana pun kamu mau. Tapi anggap anak racing sebagai garis penentuan akhir yang harus kau tuju.”

“Sungguh cinta yang dimiliki anak racing akan berjalan cepat seperti motor yang di naikinya. Tetapi jika suatu saat kau minta berhenti, maka rem akan segera di injak dan itu menghentikan semuanya.”

“Anak racing memiliki cinta yang kuat seperti cengkeraman ban motor. Sehingga kau tak perlu takut terlepas saat kau sedang berjalan bersama dengannya.”

“Tikungan adalah makanan keseharian bagi anak racing. Namun, bukan berarti menikung adalah perbuatan yang di senangi mereka.”

“Sungguh telah banyak pertandingan yang ku lalui dan aku selalu memenangkannya. Namun, untuk kali ini aku tidak bisa menang dengan mudah dalam pertandingan mendapatkanmu. Karena untuk mendapatkan cinta darimu aku tak memiliki aturan yang dapat aku gunakan dan aku jadikan acuan.”

Ungkapan Kata Cinta Ala Santri

UNGKAPAN KATA CINTA ALA SANTRI

“Kau tahu bahwa untuk mendalami makna Al-Qur’an, kita tidah hanya bisa dengan membacanya. Namun, memahami dan mempelajarinya adalah kunci utama untuk lebih tahu mendalam tentang cinta dan akan menjadikan semakin besar kecintaan kita padanya.”

“Tahukah kau suatu hukum bacaan yaitu idgham mutajanisain? Kuanggap seperti itulah aku dan kamu. Meski memiliki makhroj yang sama namun nyatanya sifat yang dimiliki jauh berbeda.”

“Sungguh cinta itu bisa di ibaratkan sama dengan hadis shohih. Karena cinta memiliki kekuatan dan kebenaran yang telah teruji.”

“Jika seorang santri mencintai, maka tak ubahnya cara ia mencintai akan sama dengan iqlab. Meskipun memiliki dua huruf yang berbeda namun tetap bisa untuk di persatukan.”

“Ada suatu hukum yang hanya khusus untuk di berikan kepada Ro’, hukum imalah. Ku kira itu sama seperti diriku yang hanya khusus di berikan untukmu saja.”

“Meski aku memiliki perasaan yang tak pernah kau lihat hingga kadang tak kau mengerti layaknya alif lam syamsiyah, namun ingatlah bahwa cintaku akan selalu jelas dan terang kepadamu layaknya alif lam qomariyah.”

“Hati memiliki kegalauan yang sama, hati memiliki kegelesihaan dan kerisauan yang sama saat jauh dari rumah. Karena sesungguhnya sejauh apapun hati pergi melangkah, rumah akan tetap menjadi tujuan utama yang paling banyak di rindukan.”

“Santri tahu mana yang baik saat harus mendekati wanita. Besarnya cinta santri, hingga ia tak ingin wanita yang di dekatinya menjadi layu karenanya. Oleh karena itu, jarak selalu menjadi bagian dari cinta santri.”

“Sungguh seseorang yang memiliki kepahaman ilmu agama akan lebih baik dalam memberikan perlakuan kepada orang yang di cintainya khususnya wanita.”

“Sungguh cinta memiliki tanda yang tidak jelas di antara banyaknya orang. Hampir sama saat kau tak bisa tahu siapa yang membawa harus di antara banyaknya orang.”

“Sungguh pena dan kertas telah menjadi penyambung antara hati dan pikiranku. Aku terlalu malu untuk menyambung sesuatu denganmu yang di sana.”

“Dalam sujud selalu ku upayakan untuk menyebutmu. Karena besar harapanku agar nantinya engkau yang bersama denganku.”

“Aku mengatakan bahwa sajadah dapat menjadi saksi bahwa aku tak pernah lupa untuk menyebutkan namamu untuk jadi pendampingku.”

Ungkapan kata Cinta Buat Istri

UNGKAPAN KATA CINTA BUAT ISTRI

“Pagi ini, ku lihat kau tampak lesu dan lelah. Sudah cukup. Aku ingin kau beristirahat dan merawat kembali senyum mu. Biarkan aku yang menggantikanmu mengerjakan semua yang perlu di kerjakan.”

“Aku tahu kau anak yang paling di sayang ayahmu. Tapi, aku juga memiliki rasa yang sama untukmu. Hingga aku berani berjanji untuk membeirkan kebahagiaan untukmu sama dan melebihi kebahagiaan yang telah ayahmu berikan.”

“Aku diam bukan karena aku tak memiliki kepedulian. Karena aku menyadari bahwa segala bentuk amarah yang kau tunjukkan adalah bentuk nyata kekesalanmu terhadap sikapku yang selalu saja membuatmu marah.”

“Meski aku tahu banyak sekali perhiasan yang telah hilang dalam tubuhmu, banyak sekali kerutan yang ada dalam wajahmu. Namun, kau tetap terlihat cantik dan memikat sama seperti saat kita baru bersama dahulu.”

“Siang ini banyak sekali yang ku pikirkan. Hingga tentang kebahagiaanmu yang telah ku rencanakan dengan matang. Kau amat berharga hingga aku harus merencanakan banyak hal agar membuatmu bahagia.”

“Setelah kita bersama, rumah adalah temapt paling nyaman bagiku karena kau ada di dalamnya. Aku selalu tak sabar untuk pulang dan menceritakan banyak hal denganmu.”

“Aku sungguh beruntung karena mendapatkan dirimu sebagai istriku. Aku akan selalu memberikan cinta kepadamu dan ibuku. Bagiku kau , ibu dan anakku adalah hal yang paling berharga yang aku miliki.”

“Aku selalu merasakan penyesalan yang amat dalam saat aku membuat dirimu terus menangis karena perilakuku. Sungguh aku orang yang tidak tahu bersyukur karena telah memilikimu.”

“Aku memiliki cara sendiri yang telah aku pikirkan. Aku akan gunakan cara itu agar kau menjadi lebih bahagia. Namun, kau selalu saja menganggap bahwa cara yang aku gunakan bukan cara yang tepat. Aku meminta maaf jika aku tak bisa memilih cara yang tepat untuk kebahagiaanmu.”

“Jika ada keburukan terhadapmu maka aku pun memiliki keburukan pula. Begitu sebaliknya. Karena memang itu yang akan terjadi kepada dua orang suami istri. Buruk atau baik akan terkena pada keduanya.”

“Setiap aku mendapatkan kabar yang baik, aku selalu memikirkanmu dan selalu ingin memberikan kabar baik itu untukmu setiap saat. Sehingga kau pun mampu merasakan kabar baik dan aku bisa memberikan kabar baik untukmu.”

Ungkapan Kata Cinta dari Cak Nun

UNGKAPAN KATA CINTA DARI CAK NUN

“Sungguh pemaksaan dalam cinta adalah hal yang buruk untuk dilakukan. Oleh karena itu, hindari memaksa setiap orang untuk mencintai sebaiknya cintailah setiap orang.”

“Bukan perihal waktu lamanya bertahan. Tetapi apakah ada arah yang hendak kau tuju saat kau bersamanya dalam keadaan saling mencintai.”

“Ternyata rasa empati merupakan rasa tinggi yang pasti ada dalam suatu cinta. Lihat saja, jika sanga kekasih haus dan perlu minum, kita pasti akan bergegas mencarikannya minum kemana saja. Begitu pula jika ia terluka, maka kita yang akan bingung untuk mengupayakan kesembuhannya.”

“Meskipun keberadaan cinta tidak tersedia, manusia akan tetap memberikan cinta dan akan tetap melakukan pekerjaan mencintai itu bagaimanapun caranya.”

“Aku memiliki meja tamu yang di atasnya terdapat suatu buku indah yang jarang orang memilikinya. Buku itu memiliki isi tentang cinta. Namun, bukan cinta biasa melainkan cinta sejati ku dan kau.”

“Terdapat suatu keadaan yang dapat di sebut dengan suatu cinta. Hingga keadaan jiwa juga bisa di sebut dengan cinta. Cinta keadaan yang berbeda yang selalu ada dalam jiwa. Jiwa tidak memiliki keterbatasan terkait dengan cinta.”

“Terdapat suatu keputusan tentang cinta. Hingga cinta menjaid keputusan sosial yang harus kau ambil dengan benar. Karena jika kau salah memutuskan, maka cinta yang kau alami juga akan menjadi salah dan tidak benar.”

“Sungguh aku tetap memberikan banyak sekali cinta kepadanya meskipun aku juga menyadari bahwa aku tidak lagi memiliki rasa cinta yang sama seperti dahulu untuknya.”

“Cinta tak mesti tentang hal yang buruk atau yang memiliki ikatan dengan nafsu. Kasih dan juga sayang kepada sesama juga merupakan bagian dari cinta yang memiliki kedudukan yang tinggi yang bisa kau rasakan dengan tepat.”

“Cinta hampir sama dengan keadaan hati yang sedang kosong kemudian di berikan hal-hal yang memiliki muatan sehingga bagi yang merasakannya akan memiliki banyak kebahagiaan.”

“Kamu akan menemukan banyak jalan dan persimpangan saat aku mencintai. Kau akan menemukan banyak pengalaman yang tak sama di setiap jalan yang berbeda. Itulah jalan dalam mencintai.”

“Jangan kau samakan wajah orang dengan wajah cinta yang di berikan oleh orang itu. Karena wajah tak bisa menjadi penentu dalam cinta. Karena cinta dapat berupa arif, mengasuh dan masih banyak lagi.”

“Aku telah melihat banyak sekali jiwa manusia yang telah penuh dengan rasa benci dan rasa cinta yang tercampur aduk menjadi satu.”

Ungkapan Kata Cinta Cemburu

UNGKAPAN KATA CINTA CEMBURU

“Aku tak memiliki penyesalan terhadap pilihanmu yang memilih dia dari pada aku. Hanya saja aku merasa menyesal, saat aku tak sedikit pun kau beri kesempatan untuk membuat mu bahagia.”

“Aku menunjuukan senyum simpul ku yang renyah padamu. Tapi, hanya itu yang kau lihat dari luar sikapku. Selanjutnya aku merasakan banyak sekali kepiluan dalam dirimu. Aku merasa tersakiti karena melihatmu terus saja bersama dengannya.”

“Aku merasa cemburu saat aku sadar bahwa kau pun juga menertawakan berbagai hal bersama orang lain yang awalnya aku mengira hanya dengan diriku saja kau berlaku demikian.”

“Aku mohon kau mengerti. Aku cemburu bukan karena apa tapi karena aku memiliki rasa khawatir yang tinggi terhadapmu. Aku takut kau menjadi nyaman dengan orang lain hingga kau menjadi lupa kepadaku.”

“Saat benci menkadi satu dengan rasa cinta. Maka saat itu pula akan terjadi rasa cemburu yang amat dalam dan besar sehingga dapat membeirkan pengaruh kepada keduanya.”

“Pria yang benar sejati akan memberikan sikap romantis pada pasanganya. Hingga pada suatu ketika orang lain akan merasa cemburu dan berharap memilik pria yang sama seperti dia.”

“Jika kau memiliki hubungan yang normal, maka kau kan merasakan cemburu. Cemburu terkesan sepele, tapi jika mengalaminya akan memiliki hati yang tak menentu hingga cemburu dapat menguras hati dan pikiran.”

“Maafkan aku yang memiliki sifat tak dewasa. Sikapmu dengannya membuat aku semakin tak mampu berpikir. Meski aku tahu bahwa kalian hanya teman. Namun, cemburu dalam jiwaku seolah tak mau berhenti untuk memisahkanmu dengannya.”

“Aku memiliki sifat pemarah hingga mampu menyakiti setiap lelaki yang melemparkan senyuman menggoda padamu. Namun, saat hendak ku lakukan, aku langsung menyadari kalau aku bukan hal yang penting untukmu.”

“Jauhkan segala hal yang kau suka dari dirimu sebelum aku membencinya. Aku memiliki sifat yang buruk. Aku membenci segala sesuatu yang membuatmu lebih mencintainya dari pada mencintai aku.”

“Cemburu ternyata dapat menjadi hal yang menyembuhkan jika memiliki dosis yang benar-benar pas. Tetapi jika itu berlebihan maka dapat menjadi racun dan dapat merusak segala yang ada dalam tubuh.”

“Upayaku dalam membuat kau cemburu nyatanya berhasil. Aku sengaja agar aku tahu seberapa dalam perasaan yang kau miliki untukku hingga aku mampu membuatmu cemburu semakin banyak.”

“Hindari keputusan yang tidak tepat saat kau sedang cemburu. Karena setiap keputusan yang hendak kau ambil bukanlah hal yang baik dan hanya akan memberikan sesuatu yang buruk.”

“Cemburu akan datang pada perasaan yang tidak memiliki kekuatan dan memiliki dasar yang kokoh. Oleh karena itu, lawan dari cemburu adalah sifat saling percaya.”

“Setiap jenis orang pasti memiliki sifat cemburu. Bedanya jika orang bijak akan memberikan hal yang bijak saat sedang cemburu. Sedangkan orang yang buruk hanya akan menjadi semakin buruk.”

“Sungguh kunci dalam hidupku adalah menghindari kau menjadi cemburu.”

“Jika kau ingin melihat tingkat kedewasaan dari setiap orang. Maka lihatlah sata ia menjadi cemburu.”

Ungkapan Kata Cinta Allah

UNGKAPAN KATA CINTA ALLAH

“Sungguh hanya Allah zat yang berkuasa memberikan cinta untuk setiap hambanya. Cinta yang akan abadi untuk selamanya. Sehingga setiap hamba akan selalu menjadikan Allah sebagai tujuan untuk kembali.”

“Sungguh setiap manusia akan merasakan suatu bukti yang menandakan bahwa Allah memberikan cinta kepadanya. Terbimbing dengan kehidupan yang selalu terarah merupakan bukti cinta yang di berikan Allah pada makhluk.”

“Jika engkau mengisi seluruh ruang hatimu bentuk cinta kepada sang penciptamu. Maka seluruh kehidupan yang kau miliki akan dengan mudah kau dapatkan.”

“Sungguh cinta yang menguntungkan adalah cinta kepada sang Pemberi Cinta. Kau akan merasakan keterangan di setiap hidupmu. Kau akan merasakan rasa lega tanpa sakit di setiap hidupmu.”

“Bentuk rasa syukur juga rasa cinta kepada Allah karena engkau masih di berikan banyak kesempatan untuk menikmati pagi hari yang indah.”

“Sungguh segala perasaan buruk dapat kau adukan semuanya kepada Allah. Karena Allah akan selalu membeirkan perlindungan kepada seluruh hambanya agar tidak terkena bujuk rayu syaitan.”

“Bentuk tetesan air matamu karena Allah adalah bentuk dan bukti bahwa rasa cinta yang kau miliki telah teramat dalam.”

“Jika terdapat suatu malam kau menjadi kehilangan arah dan memiliki banyak keraguan, maka segera beritahukan pada Allah. Hal itu tak lain karena kau selalu jauh dari Allah dan di penuhi dengan kelalaian.”

“Aku memiliki waktu yang hanya aku gunakan untuk berkeluh kesah kepada Dia yang paling kucintai. Di larut malamku.”

“Aku selalu menempelkan keninng pada sajadahku saat aku ingin mengatakan banyak hal kepada Engkau wahai sang pencipta.”

“Sungguh hal baik untuk menghindari setiap orang yang tidak memiliki rasa cinta pada Allah. Sang khalik saja berani ia lalaikan apalagi hanya engkau sang makhluk.”

“Sungguh simpan air matamu dan tumpahkan semuanya kepada Allah. Allah memiliki cinta yang lebih dahsyat di bandingkan cinta ibu kepada anaknya.”

“Salah satu tanda Allah mencintaimu, Allah akan membuat hati seseorang yang kau cintai memiliki rasa cinta yang sama denganmu.”

“Kematian adalah penghalang kedua cinta manusia. Namun, sungguh cinta manusia dengan Allah tidak akan pernah terhalang meskipun ada kematian.”

“Hati yang penuh sesak akan cinta maka tidak akan ada ruang tentang dunia.”

“Udara adalah hal yang sulit di lihat namun kau merasakannya dan membutuhkannya setiap saat. Begitu pula Allah, kau mampu merasakan cinta-Nya setiap saat dan dimana saja.”

Ungkapan Cinta Anak Pramuka

UNGKAPAN CINTA ANAK PRAMUKA

“Semaphore memiliki dua warna yang tak sama. Sama seperti cinta yang memiliki dua hal yang berbeda tapi saling melengkapi. Setia dan kasih.”

“Tali dan tongkat adalah inti dari pioneering. Meski pun hanya sebatas tali dan tongkat, namun hati sebagai penyusunnya yang membuatnya menjadi awet dan tahan lama.”

“Kau bisa menyamakan sandi yang paling rumit dengan suatu cinta. Saat kau ingin mengartikannya, kau membutuhkan lebih banyak usaha untuk terlebih dahulu memahaminya. Setelah kau paham aku akan mengerti arti yang sesungguhnya.”

“Setelah ku pikir ternyata kacu dan cinta tak memiliki perbedaan yang berarti. Mereka sama-sama penting dan terletak di depan dada. Tanpanya, seakan tidak ada kelengkapan.”

“Api unggun seperti suatu saksi bisu yang mengerti betapa aku merindukan saat-saat bersamamu meski saat ini kita tidak bersama.”

“Sungguh ribuan kode yang telah kami pahami dan pecahkan, namun hanya satu kode yang sulit kami pahami. Kode hati.”

“Setiap saat bertahan hidup adalah bentuk latihan wajib untuk kami. Hingga akhirnya nanti kami akan sama-sama berlatih untuk hidup bersama.”

“Sebagai anak pramuka, kecintaan pada Tuhan, pada alam, pada makhluk adalah hal yang wajib ada dalam hidup kami. Namun, jika berurusan dengan hati, maka hati kami hanya akan memiliki cinta untuk satu makhluk tuhan.”

“Sungguh kami merasakan bahwa cinta di hati sangat sulit di cari apabila di bandingkan dengan cinta alam.”

“Cinta bagikan asmara dari tunas kelapa. Meksipun hanya di batasi dengan suatu patok tenda, namun simpul yang di rasakan simpul mati.”

“Setelah lama ku pikir ternyata sandi rumput lebih mudah jika di bandingkan dengan sandi hati.”

“Aku tahu fisik yang kumiliki sangat kuat, namun tak tahu mengapa hati yang ku miliki lemah hingga aku harus menangis saat harus terpisah denganmu.”

“Tiada janji yang paling tinggi selain dengan janji kesetiaan. Karena untuk janji perasaan kadang tak mampu memberikan kesetiaan.”

Ungkapan Kata Cinta Alam

UNGKAPAN KATA CINTA ALAM

“Setiap pulang memiliki arti yang mendalam. Bahkan setiap kepulangan di cocokkan dengan orang terkasih. Begitu pula aku yang menganggap bahwa pulang adalah bertemu denganmu kekasihku.”

“Bahkan rintangan yang terjang bukanlah suatu tantangan jika di sana terdapat tujuan berupa cinta yang ingin di tuju.”

“Saat aku ingin memiliki mu, aku sadar bahwa perjuangan yang akan kita lakukan amatlah berat. Bagaimana tidak, aku harus berjuang dengan fisikku namun esensi dari perjuangan adalah hatiku dan hatimu.”

“Suatu saat aku selalu membayangkan akan memiliki kesempatan berjelajah bersama denganmu. Kemudian kita kan berhenti sejenak, lalu kita kan berjelajah kembali bersama dengan hasil saat kita berhenti.”

“Sungguh aku merasakan memiliki guru yang sangat berjasa yaitu kau dan alam yang selalu ku jelajahi.”

“Aku membutuhkan dirimu sebagai teman ku mengarungi luasnya alam dan belajar bersama tentang alam.”

“Kau tahu ? puncak mahameru itu di huni oleh banyak dewa. Suatu saat aku akan mengajakmu ke sana, untuk menunjukkan bahwa kau telah menjadi dewi untukku.”

“Aku memiliki ketahanan fisik yang kuat. Hingga dinginnya alam saja tak pernah ku rasakan. Namun, saat kau bersikap dingin padaku, aku tak mampu menahannya.”

“Banyaknya puncak yang telaah ku tempuh membuat aku semakin mengerti bahwa untuk mendapatkan hal yang di inginkan haruslah melalui banyak pengorbanan. Begitu pula saat aku mendapatkan dirimu.”

“Aku selalu merasa bahagia saat aku menyadari bahwa aku berada dalam tenda dan atap yang sama denganmu.”

“Aku ingin membawamu bersama denganku menikmati alam. Hanya untuk membuktikan bahwa aku mengambil segala tanggung jawab untukmu.”

“Sungguh ku mengharapkan kau dan aku mampu bersama menikmati malam panjang dengan bertaburkan bintang yang indah.”

“Banyak rintangan kehidupan yang aku lalui dan selalu aku taklukkan. Hingga suatu ketika aku tak mampu meluluhkan hati yang kau miliki.”

“Jika memang dunia memiliki suatu ufuk dan ujung, maka saat ini juga aku akan mengajak dirimu untuk mengunjunginnya.”

“Sikapmu melepas ku memberikan banyak semangat untuk hidupku. Karena aku yakin, bahwa tak lama lagi kau akan kembali dengan berjuta rasa yang baru yang lebih hangat denganku.”

Ungkapan Kata Cinta Apa Adanya

UNGKAPAN KATA CINTA APA ADANYA

“Setelah lama berpikir, aku tersadar bahwa cinta adalah hal sederhana. Namun, sesederhana apapun aku berpikir, aku tetap tak mampu mengungkapkannya.”

“Jika aku berkata, bahwa cintaku memberikan jaminan, tentu saja kau tak akan mampu menerimanya. Oleh karena itu, setelah ku mendapatkan dirimu aku akan menjadi lebih baik dibanding dirimu.”

“Logika dan cinta adalah dua hal yang betolak belakang. Hingga banyak sekali para pecinta yang akalnya menjadi tidak sehat.”

“Kau tahu setiap hari aku memberikan cinta yang baru dan semakin besar kepadamu. Karena aku selalu beranggapan bahwa saat itu hari terahir ku denganmu.”

“Cinta dan rasa bahagia yang ku berikan kepadamu hanya bisa ku lakukan dengan caraku sendiri. Cara yang tidak sama dengan banyak orang.”

“Aku memiliki ketulusan hati yang hanya dapat kau rasakan. Cinta yang ku berikan amat tulus hingga pada saat kau meninggalkanku, aku tetap memberikannya.”

“Sungguh kesederhanaan mu membuat ku bertanya apa yang aku inginka”n hingga aku sangat mencintaimu.”

“Bagiku saat aku mengambil sumpah tentang cinta, maka aku harus siap mengambil banyak tanggung jawab untuk kebahagiaanku dan kebahagiaanmu.”

“Aku selalu merasakan kesempurnaan yang berarti saat engkau bersama denganku.”

“Jangan kau hiraukan warna-warni dunia. Ada aku setia mencintaimu.”

“Hal yang sederhana itu cinta. Saat kau menanyakan kabarku pagi ini. Seolah dunia ada di tanganku.”

“Aku memberikan sifat apa adanya diriku kepadamu, agar kau mencintaiku pula dengan apa adanya dan tanpa ada apanya.”

“Jika kau berkhianat, maka kau secara sadar telah menodai cinta yang murni.”

“Kebodohan dari cinta bukanlah hal yang patut di persalahkan. Meskipun cinta dapat membuat orang menjadi bodoh.”

“Jika sikap yang ku miliki, membuat kau memberikan cintamu padaku. Maka, lihatlah aku akan melakukan hal itu hingga ini berakhir.”

“Jebakan cinta hanya datang pada orang yang tidak tahu sebenarnya makna asli dari cinta.”

Ungkapan Kata Cinta Anime

UNGKAPAN KATA CINTA ANIME

“Perubahan yang di berikan cinta amatlah nyata. Bahkan orang baik dapat terjerumus oleh cinta dan orang buruk juga dapat menjadi baik.”

“Sungguh pernah ada pembahasan bahwa hati seseorang mampu memberikan kecepatan orang itu dalam melakukan proses berpikir.”

“Jika banyak orang yang mengatakan bahwa akan mati demi cintanya. Maka aku akan berkata sebaliknya, aku akan hidup demi cintaku.”

“Sungguh pelajaran terbesar ku adalah aku mampu mencintai diriku saat aku mulai mencintai dirimu.”

“Dunia bukan sumber keindahan bagiku. Tapi tajam matamu saat melihatku adalah bentuk keindahan yang saat ini ku rasakan.”

“Jika kamu adalah seorang lelaki yang baik, maka aku pastikan bahwa kamu memiliki perempuan yang baik di sisimu.”

“Besarnya cinta tidak akan mudah untuk kau ambil sendiri. Jadi, bagikan saja.”

“Setelah lama ku terdiam dan berfikir, aku menyadari bahwa cinta memiliki perasaan ingin bersama yang amat dalam.”

“Penderitaan amat dalam ketika orang yang kau perjuangkan dan kau anggap malah tidak melakukan hal yang sama denganmu.”

“Kenangan adalah hal indah yang selalu ada di pikiran. Hingga saat cinta baru mulai datang dan tumbuh, kenangan akan selalu menjadi bayangan yang menghantui.”

“Sungguh suatu kejahatan besar bagi orang yang dengan sadar memicu cinta tapi tidak memiliki niat memberi keseriusan.”

“Patah hati ternyata suatu konsep yang di sebabkan oleh orang yang tiba-tiba menjadi asing dengan seseorang.”

“Jika kamu merasakan kesulitan dalam melihat setiap hal di dekat mu maka itu tandanya kau di butakan dengan cinta.”

“Cinta itu mudah untuk di rasakan dan dimiliki namun akan menjadi sulit jika tak mampu menerimanya.”

“Jika itu cinta sejati, maka kau akan dengan mudah memberikan doa pada orang yang kau cintai.”

“Ingatlah saat kau hanya mengambil satu cinta untuk hidupmu. Pasti akan ada orang yang memberikan air mata untukmu.”

“Sungguh kesedihan ku bukanlah apa-apa jika di bandingkan dengan rasa cintaku untuknya.”

“Jika pada akhirnya ia yang kau inginkan dalam cinta pergi. Maka kau hanya akan merasakan kekosongan dan kehampaan yang tiada akhir.”

Ungkapan Cinta Anak Ipa

UNGKAPAN CINTA ANAK IPA

“Aku menganggap dirimu hampir sama dengan molekul. Aku selalu mencari tahu keberadaanmu sama seperti aku mencari tahu keberadaan molekul.”

“Aku tahu bahwa suatu hubungan harus memiliki ikatan yang kuat agar mampu bertahan lama. Sama seperti ikatan yang kuat antara H dan F.”

“Katrol majemuk dapat meringankan banyak beban yang ada. Layaknya seperti cinta yang mampu meringankan berrat beban pada setiap keadaan.”

“Sungguh cinta datang tanpa perlu adanya kesadaran. Sama seperti saraf tak sadar yaitu parasimpatik.”

“Jika rangka bertanggung jawab dalam bentuk tubuh agar terlihat indah. Maka aku bertanggung jawab terhadapmu.”

“Aku yakin meski kita berbeda, kita akan tetap dapat bersatu layaknya sebuah magnet yang dapat bersatu jika mereka berbeda satu sama lain.”

“Aku menganggapmu sebagai penghubung antar cinta. Hampir sama dengan jembatan garam, kau pun juga menghubungkan.”

“Tahukah kamu? Energi yang ada dalam hatiku mengandung gaya listrik yang dapat mengumpulkan banyak sekali atom cinta di antara kita.”

“Kita  akan memiliki cinta yang semuanya tersusun secara sempurna. Kapan? Tepatnya saat aku dan kamu sama-sama memiliki momen yang tergak lurus.”

“Aku tak tahu apa yang membuat kita terletak begitu jauh padahal kita memiliki jarak yang lebih dekat dari sejengkal.”

“Aku minyak kamu air, mau bagaimanapun kita tak bisa bersatu.”

“Aku mengharapkan cinta yang kita miliki menjadi suatu elektron valensi. Sehingga kita akan terhubung dan selalu dalam kebersamaan.”

“Jika lidah merupakan perasa atas banyak rasa, maka hatiku adalah satu-satunya perasa dari cintamu.”

“Rumus fisika tidak akan berguna untuk mendapatkan cinta yag bersumber dari hati bukan dari fisik.”

“Jika aku mampu mengungkap banyak kebenaran alam dan isinya, namun, aku kesulit untuk mengungkap kebenaranmu.”

“Teleskop mampu melihat adanya cinta, namun cemburu hanya dapat dilihat melalui mikroskop.”

Ungkapan Cinta Anak Otomotif

UNGKAPAN CINTA ANAK OTOMOTIF

“Sekian lama aku merangkai suatu motor aku tidak pernah menemukan kesulitan yang berarti seperti sulitnya merangkai hatimu.”

“Kami memiliki keahlian dalam menjaga keindahan motor hingga untuk menjaga wanita saja juga merupakan keahlian yang kami miliki.”

“Aku merasa sedikit tenang jika aku mampu menghasilkan suatu karya. Seperti aku mampu merangkai hubungan yang indah bersama denganmu.”

“Jika kamu berpikir menjalin hubungan maka carilah anak otomotif. Kendaraan saja ia rawat dan ia jamin masih dapat di gunakan apalagi cintamu dengannya.”

“Kendaraan yang rusak dapat di benahi dengan mudah, namun hati yang telah rusah akan sulit di perbaiki.”

“Tidak bersih bukan menjadi acuan suatu hubungan yang kotor. Meski selalu dalam keadaan kotor, namun anak otomotif akan membersihkannya demi suatu hubungan.”

“Untuk mengerti hati wanita, maka obeng saja tidak cukup.”

“Jika yang lainnya hanya mampu memberikan rasa pada cinta, berbeda dengan anak otomotif yang mampu memberikan praktik juga pada cinta.”

“Bergantian kendaraan bukan berarti bergantian pasangan.”

“Jika cinta yang tertolak membuat ku patah hati, maka mesin yang rusak juga dapat membuatku patah hati.”

“Aku salah besar jika berpikiran bahwa menyambungkan hatiku dan hatimu sama mudahnya menyambungkan unit kendaraan.”

Ungkapan Kata Cinta Beda Agama

UNGKAPAN KATA CINTA BEDA AGAMA

“Aku sadar meskipun kita sedekat jengkal, namun pada akhirnya kita akan tetap menjadi jauh karena keyakinan kita yang jauh.”

“Hingga saat ini, aku mengambil napas dan mengambil cinta untukku dan untukmu. Meski hingga akhirnya aku tersadar bahwa cinta kita tak akan menjadi satu dan bersama.”

“Aku sudah memiliki kenyamanan yang amat dalam denganmu hingga pada suatu ketika aku tersadar jika kita memang berbeda.”

“Cinta yang kita jalani diam-diam akan memberikan suatu pengalaman yang berharga. Saat itu juga kita akan di hadapkan pada cinta yang benar-benar cinta kepada-Nya.”

“Aku berdoa dan kamu berdoa. Aku tahu doa kita tak sama. Tapi aku berharap apa yang menjadi doa kita akhirnya dapat di kabulkan oleh-Nya.”

“Aku memiliki cinta yang dahsyat untukmu. Namun, cintaku tak mungkin lebih besar dari cintaku kepada-Nya.”

“Aku tahu bahwa cinta kita sama besar, tapi aku juga tahu jika kita terus bersama, tak akan lama kita akan saling berpisah dan semakin berseteru karena keyakinan yang tak sama.”

“Aku tahu bahwa sudah tidak ada jalan dan semua upaya adalah bentuk kemustahilan. Namun, aku selalu berdoa semoga ada pengecualian untukku dan untukmu.”

“Meskipun banyak perbedaan antara kita, tapi aku selalu mengharapkan kita menjadi satu dan terus berusaha bersama dalam upaya mencari titik temu dari perbeda.”

“Aku memiliki masa yang sulit saat ini, antara cinta dan keimananku.”

“Apakah bisa cinta tanpa keimanan di wujudkan. Aku akan ibadah dengan caraku dan kau tetap sesuai dengan caramu.”

“Hingga saat ini, hubungan yang kita jalani amatlah rumit. Sebab banyak sekali perbedaan di antara kita.”

“Sungguh ingin ku bawa hubungan ini hingga akhir, namun apalah daya keimanan kita tak sama dan kita berbeda.”

“Aku akan belajar lagi tentang bahasamu dalam kau berdoa. Meski mendengarnya saja aku tak mampu.”

“Aku memberikan doa untukmu agar bersama dengan keyakinanku, begitu pula sebaliknya. Namun, aku tak tahu doa mana yang akan lebih di wujudkan.”

“Aku tak membawamu bersama dengan keluargaku, karena kau tak bisa menerima jika kau harus menghadapi penolakan.”

“Aku mengakui kehebatanmu jika kau mampu meninggalkan dia untuk Tuhanmu.”

Ungkapan Kata Cinta Kesan Baper

UNGKAPAN KATA CINTA KESAN BAPER

“Aku takut jika aku tidak diam, maka apa yang menjadi ucapanmu tidak malah memberikan ketenangan dan malah  menyakitimu. Aku sangat peduli dengan emosimu namun aku tak mau pertentangan kita malah menjadi pertengkaran yang dahsyat.”

“Sudah cukup berkhayal tentang seorang pangeran untuk cintamu. Saat ini kau adalah ratu, dan seorang ratu hanya berhak mendapatkan seorang raja pula.”

“Musim ini, sungguh aku ingin berhenti dari perjalananku bersamamu. Aku ingin mengulang kembali waktu dan aku ingin menolakmu menjadi bagian dari hidupku.”

“Hingga saat aku berpisah denganmu, tak ada satu pun penyesalan yang ada dalam diriku. Aku memang teguh keyakinan bahwa aku memang berhak berhenti dari jatuh cinta yang tidak benar.”

“Sungguh saat kau patah hati, tidak akan ada nasihat yang mampu memberikan ketenangan padamu. Kau hanya harus menyadari bahwa kau memiliki senyum yang berharga di timbang kau buang air matamu.”

“Aku ingin kembali kepada suatu tempat dimana pertama kali terjadinya cinta.”

“Hai itu tak selalu sempurna sehingga kau akan mudah merasakan patah karenanya. Jika sudah tahu, maka gunakan akal mulai sekarang untuk membantu hati menjadi sempurna.”

“Apabila kau tak mampu menunggu, tetapi apa bagimu kau lebih mampu menyalahkan hati dan terus berpindah hati.”

“Bodoh dalam cinta saat kau tetap berdiam meski kau sangat tersakiti.”

“Setealhs ekian lama, aku menyadari bahwa aku merupakan orang yang bodoh karena terus memberikan rasa sakit padamu.”

“Maaf, saat ini aku memilih pergi dari pada harus bertahan. Aku telah menyerah.”

“Saat ini aku sedang sibuk berpikir tentang kelangsungan hidupku, saat aku tahu kau mulai beranjak pergi dan meninggalkanku.”

“Jika fisik menajdi ukuran dari sebuah cinta, maka bagaimana kelak kau akan mencintai sang pencipta.”

“Aku menyebut diriku sangat beruntung tentang segala cinta yang telah ku temukan.”

“Seluruh perkataanmu tentang cinta bukanlah hal yang ingin ku dengar saat ini, meski ku tahu kau tak ada salahnya.”

Ungkapan Kata Cinta Buat Suami

UNGKAPAN KATA CINTA BUAT SUAMI

“Sungguh saat ini merupakan hari yang indah yang selalu aku gunakan untuk bersyukur. Aku sangat bersyukur memiliki dirimu dalam hidupku. Aku bisa memilikimu sebagai orang yang memebrikan kebahagiaa dan selalu memberikan penjagaan kepadaku.”

“Teruntuk engkau wahai suamiku. Aku berharap aku selalu sempurna dalam membeirkan pelayanan kepadamu. Namun, jika kau menemukan aku tidak memiliki kesempurnaan maka tegur dan ingatkan agar aku tetap menjadi istri yang sempurna untukmu.”

“Aku kerap sekali tak mampu memberikan jaminan terhadap perkataanku. Namun, aku selalu memiliki banyak penyesalan saat aku tak mampu mengontrol kata-kataku dan menyakitimu. Sebagai istrimu, aku meminta maaf.”

“Aku sangat senang dan tak pernah membayangkan jika aku akan mengarungi kehidupan yang indah bersama denganmu. Aku banyak belajar hal dari mu tentang cinta dan pengabdian. Dan aku sangat mencintaimu.”

“Aku tahu bahwa ketulusanmu sungguh tinggi hingga aku tak memiloiki celah untuk merasa kecewa terhadap sikapmu padaku.”

“Tanpamu, aku bahkan tak mampu mengenali diriku yang sesungguhhnya. Oelh karena itu, aku memiliki harapan agar kau tak lelah menjadi rekan dalam hidupku dan teman dalam hidupku selamanya.”

“Wahai suamiku, apabila di suatu hari kau temukan bahwa aku tak memiliki kecantikan seperti saat ini, maka kau akan tahu betapa aku mengorbankan segalanya untukmu dan untuk menjaga anak kita.”

“Aku ingin menumpahkan segalanya kepadamu, seperti saat dulu kita sebelum menjadi sepasang, seperti dulu saat kita masih sedikit asing. Aku rindu saat-sat itu sekarang.”

“Aku membayangkan dirimu bagaikan langit dengan segala kebesarannya dan segala keindahannya. Sedangkan aku, aku adalah lautan yang selalu membuat dirimu merasa lengkap.”

“Setelah sekian lama, terdapat bagian dari diriku yang hilang tanpa sebab. Kau pun hadir dengan banyak langkah yang sederhana namun mampu melengkapi banyak kekurangan dalam hidupku.”

“Tahukah kau, bahwa kemarahanmu lah yang paling menakutkan. Namun, jika kau tak marah karena kesalahanku, maka itu lebih menakutkan.”

“Aku sangat bersyukur karena memilikimu. Seseorang yang memiliki rasa tulus untukku dan anak-anakku. Aku harap kita akan terus bertahan hingga saat ini dan sampai saat kita tak mampu bersama untuk bertahan.”

“Ku buka tanganku agar kau mampu menggenggamnya dengan erat. Aku berharap kita mampu melanglah bersama menuju cahaya ilahi dan menuju keabadian. Sehingga tak ada yang mampu memisahkan kita selain maut yang berbicara di atas kita.”

Ungkapan Kata Cinta Egois

UNGKAPAN KATA CINTA EGOIS

“Aku memiliki ego yang amat tinggi. Hingga aku pun menyadari, aku tak pernah memberikan keleluasaan kepadamu tentang hidupmu. Kau selalu berada dalam kekanganku hingga kau tak mampu mengambil kesempatan untuk bahagia.”

“Aku tak merasa memiliki sifat egois. Hanya saja jika aku merasa apa yang telah menjadi milikku, akan tetap menjadi milikku hingga pada waktu yang tidak di tentukan.”

“Aku dan kamu berada dalam hubungan yang sama tapi setidaknya buatlah dirimu agar selalu mengerti setiap keluhku begitu pula diriku. Kau tak perlu menunjukan sifat egoismu itu kepadaku”

“Satu kata yang bisa merusak hubungan adalah egois. Egois karena menganggap banyak hal remeh menjadi besar hingga kau dan aku melampau batas sabar yanng akhirnya kita berada dalm perpecahan.”

“Aku dan kamu sama-sama telah menajdi dua orang yang dewasa. Namun, aku sadar dan aku pun sadar bahwa kita pernah menjadi egois hingga salah satu di antara kita menjadi tak nyaman.”

“Aku awalnya menganggap bahwa kita memiliki hubungan. Tetapi, hanya kau yang saja yang memiliki hubungan dengan banyak sifat egois yang kau tunjukkan.”

“Jika kau ingin tahu maka pahami, jika kau ingin mengerti maka mengertilah. Karena jika kau ingin berhubungan maka harus adil. Bukan bertahan dengan segala bentuk keegoisan yang hanya ingin di mengerti dan di pahami saja.”

“Meski kita saat ini saling bersama namun jangan lupa bahwa kita awalnya dua orang berbeda yang saling asing. Oleh karena itu, aku memberikan ruang untuk segala privasimu dan kau pun begitu dengan segala privasi yang ku miliki.”

“Kau terus saja mengingatkan aku tentang masa lalu yang telah lama terlewati hanya untuk membuat aku kalah dari perdebatan denganmu. Sungguh kau egois.”

“Waktuku bukan sepenuhnya untukmu karena aku juga perlu melakukan aktivitasku sendiri.”

“Saat aku cemburu dan aku tak bisa berbuat apapun karena cemburumu kau beri rasa egois yang tak bisa ku sanggah.”

“Jika kau memang lelah dengan segala pertengkaran yang terjadi, maka hilangkan sifat ego mu yang terlalu tinggi.”

“Kau ingin hidup lama denganku. Maka pilihlah aku dibandingkan sifat egoismu.”

“Aku telah berusaha semaksimal mungkin untuk menujumu meski ku tahu banyaknya rasa ego yang kau miliki. Hendaknya kurangi lah itu sedikit saja.”

“Aku memberikan banyak cinta padamu. Namun, kali ini aku tidak akan mmemberikannya karena banyaknya rasa egois yang ada dalam pikiranmu.”

Ungkapan Kata Cinta Mario teguh

UNGKAPAN KATA CINTA MARIO TEGUH

“Kau tahu masalah terbesarmu ialah cemburu. Jadi bersikaplah dengan bijak dan jangan kau salah kan dia karena cemburu.”

“Jika kau merasa lelah karena cinta, maka itu bukan cinta. Karena cinta akan ada tanpa lelah.”

“Jika bunga yang ada di taman adalah bentuk dari keindahan cinta. Maka setiap waktu aku akan terus menghadirinya dan mengambil keindahannya.”

“Semua cinta adalah sama yang di rasakan oleh setiap orang. Namun hanya orang dengan derajat yang tinggi yang akan memiliki banyak kesetiaan.”

“Jika kau ingin berada disampingku dengan cintammu maka usahakan untuk setia. Karena jika kau tak setia maka aku ingin kau pergi dari pada memberikan luka padaku.”

“Jika hubungan tidak memiliki tujuan, maka hubungan itu tak layak ada. Karean setiap hubungan harus memiliki arah dan juga tujuan sebagai bukti tanda keseriusan.”

“Jika sekarang kau menjadi anak muda, maka rasakan patah hati saat ini juga agar kau tahu bagaimana sebenarnya cinta akan datang.”

“Aku tak butuh kau untuk sempurna tapi hargai aku dan juga cinta yang kumiliki.”

“Kau ingn jodoh yang baik maka berkacalah apakah kau sudah menjadi baik. Karena jodoh adalah bentuk dari cerminan dirimu sendiri.”

“Sederhana saja, kau berusaha dan dia juga berusaha adalah bukti bahwa cinta terjadi diantara keduanya.”

“Jangan kau usik hidupmu untuk memberikan cinta kepada orang yang tidak baik. Karena orang yang baik tak akan bersama dengan orang yang tidak baik.”

“Saat ia datang padamu dalam keadaan berkhianat, maka bersiaplah kau akan mendapatkan pengkhianatan yang lebih besar.”

“Yang di perlukan dalam cinta adalah kesetiaan.”

“Wanita dan lelaki adalah dua makhluk yang paling unik dalam mencintai. Saling menyakiti namun saling membutuhkan.”

“Usahakan dirimu dengan cinta meskipun sakit, karena rasa sepi saat tua tanpa cinta akan lebih menyakitkan.”

“Jika lelaki pintar bermuka dua dalam mencintai, maka wanita sangat pintar dalam berpura-pura tak mencintai.”

“Saat kau temui wanita sedang menangis. Maka itu tanda bahwa di hatinya masih ada cinta meskipun seharusnya telah tiada.”

Ungkapan Kata Cinta dalam Film

UNGKAPAN KATA CINTA DALAM FILM

“Kau tahu yang kau ajarkan nyatanya selalu memberikan aku kehidupan yang lebih baik. Kau pernah mengajarkan aku tentang setia hingga akhirnya kau memiliki kesetiaan. Kau pernah mengajari aku apa sesungguhnya cinta hingga saat ini aku bisa mencintaimu.”

“Aku memiliki badan yang lemah dan tak kuat untuk menanggung banyak beban hidup. Tapi cinta yang kau tampilkan membuat aku menjadi tampak kuat dengan segala jiwa dan raga.”

“Aku kunang-kunang dan kau senja. Setiap saat kita saling berbagai dan senantiasa bersama hingga pada akhirnya kita menjadi abadi.”

“Aku memiliki janji yang tinggi bukan untuk menjadi hal baru yang sangat baik tapi aku memiliki janji untuk menua dan selalu bersama denganmu di berbagai kehidupan.”

“Sifat dinamis memang ada dalam cinta. Kau ingin bahagia dalam percintaanmu maka kau juga akan merasakan jatuh yang amat dalam.”

“Aku diam saat aku tahu mencintaimu, karena bagiku akan sangat indah ketika aku mampu mencintaimu dalam bait doaku.”

“Cinta akan sangat indah jika itu memang benar untuk kita, tapi akan sangat menyakitkan jika ternayta kita tak bisa memiliki cinta yang kita harapkan.”

“Sudah satu bulan lamanya mulai kita tak bersama. Rindu semakin lama semakin dalam dan aku semakin tak mampu melupakan segala hal tentang dirimu.”

“Aku kesulitan jika harus berhadapan dengan jalan yang seperti ini. Saat aku harus melepasmu pergi tetapi aku tak tahu apakah kau masih bisa kembali lagi denganku. Sungguh aku merasa bimbang untuk saat ini.”

“Kalau cinta benar adanya maka tak mungkin kita akan berjuang sendiri-sendir. Kita akan sama-sama berjuang untuk cinta gar menjadi kembali nyata.”

“Aku tak bisa memberikan janji begitu pula denganmu. Karena aku sadar bahwa janji nantinya malah akan menyakiti kita. Jadi, jangan kau ucap janji untuk aku senang. Begitu pula aku yang tak akan mengucapkan janji hanya untuk membuatmu senang.”

“Saat aku sudah tak memiliki kepercayaan pada dunia, maka kau akan tahu bahwa ada satu hal yang akan terus kau percaya cintaku kepadamu.”

“Aku akan pergi karena memang sudah tak ada lagi yang dapat kugapai disini. Ku lihat kau baik saja meski tanpa aku disini.”

“Berjanjilah bahwa kita akan tetap seperti ini dalam cinta dan tetap peduli dalam cinta.”

“Hal yang paling aneh saat aku mencintaimu padahal jelas-jelas kau memberikan rasa sakit padaku.”

“Jatuh cinta yang paling indah saat kau jatuh dengan orang yang jatuh padamu.”

“Cinta hanya membutuhkan dua hal hati dan juga rasa.”

Ungkapan Kata Cinta Monyet

UNGKAPAN KATA CINTA MONYET

“Aku memiliki rasa untukmu kau pun juga begitu. Namun, usia kita masih sebagi siswa yang tak mungkin saling mencintai.”

“Cinta monyet telah terjadi bahkan sebelum adanya evolusi manusia.”

“Pada hari minggu akan selalu ada peristiwa yang aneh yaitu peristiwa rindu.”

“Pagi ini aku sangat semangat saat aku baru memasuki kelas. Karena ku lihat kau berada di kelas yang sama. Meksi kita memiliki tempat yang berjauhan tapi bagiku itu sudah cukup.”

“Aku ingin kau tahu bahwa aku memiliki perasan ayng saat ini ku sembunyikan. Saat aku hendak mengatakannya, aku takut aku akan langsung menolakku dengan segala kata-katamu.”

“Aku tidak memiliki kesamaan dengan hewan apalagi monyet. Dalam hal cinta, ini bukanlah cinta monyet biasa. Jika cinta monyet memiliki keistimewaan, maka cinta ini adalah cinta monyet yang istimewa.”

“Kapan kau mengalami cinta monyet, yaitu saat kau pertama kali mengalami suka dan jatuh cinta.”

“Aku memilliki perasaan malu terhadapmu. Aku sellau memebrikan perhatian kepadamu bahakn untuk hal-hal yang sepele. Namun, saat aku tahu bahwa kau mulai menyadari segala perhatianku padamu, maka aku akan mulai berpura-pura tak peduli padamu seolah aku tak menyukaimu.”

“Jika saat ini kau ingin melupakan cinta monyetmu maka cintailah hewan lain.”

“Ada suatu perasaan dalam hati yang membuat kita sangat indah saat merasakannya yaitu cinta monyet yang terjadi saat masih kecil. Saat itu masih malu, namun saat ini sangat ingin di ulangi.”

“Cinta monyet adalah cinta pada saat kau dan aku masih SMP. Tapi saat kita sudah SMA, cinta aoa namanya apakah cinta gorilla.”

“Seragam itu merupakan kenangan yanng mendlaam tentang cinta yang kita miliki.”

“Saat kau melihat sampah yang selalu kau buang di kolong meja, tahukah sejatinya bahwa itu surat cinta ku untukmu yang tak pernah kau sadari.”

“Apa kau pernah menemukan bunga indah namun layu di dalam kolong meja, kau tahu itu bunga dariku untukmu. Aku tak tahu bagaimana cara memetiknya hingga aku membiarkannya layu sebelum kau menerimanya.”

“Kadang aku senyum sendiri saat aku ingat kita berpapasan di sekolah. Kau tersipu malu begitu pula dengan aku yang berusaha menyembunyikan rasa maluku meski saat itu aku sangat malu.”

“Aku gugup saat bertemu denganmu, bahkan tubuhku bergetar saat aku harus melihat senyummu. Namun, apakah kamu tahu bahwa sedahsyat apapun cinta yang kita rasakan, tetap saja usia membuat kita berada dalam cinta monyet.”

“Aku dulu terus saja memberikan rayuan kepadamu. Hingga saat ini aku tahu bahwa itu merupakan kenangan bahwa kita pernah mengalami yang namanya cinta monyet hingga kita tumbuh dewasa.”

“Saat kita memiliki usia yang kecil, maka cinta yang kita rasakan di sebut orang dewasa sebagai cinta monyet. Mereka tak pernah menyadari bahwa cinta sejati banyak yang berasal dari cinta monyet yang tak pernah di perhitungkan.”

“Cinta monyet dapat berubah jadi cinta sejati. Bahkan ada yang menjalaninya hingga terbentuk rumah tangga yang saat ini tentram. Itu semua hasil dari cinta monyet kala itu.”

“Saat ini kau dan aku menjadi suami dan istri yang tak mampu di pisahkan. Meskipun, kita sama-sama tahu bahwa hubungan kita berawal dari cinta monyet yang terjadi saat kita berada dalam jenjang usia yang sama dan dengan perasaan yang kala itu msih sekolah.”

Ungkapan Kata Cinta Buat Mantan

UNGKAPAN KATA CINTA BUAT MANTAN

“Aku memiliki hal yang membuatku menyesal hingga saat ini. Aku memilih sesuatu dan mencari seuatu yang lebih baik, padahal aku telah melewatkan hal yang paling baik di antara yang terbaik.”

“Jika mungkin kenangan dapat di hilangkan, sungguh kenangan tentangmu adalah yang paling pertama kau hilangkan. Karena aku terus saja merasa tersiksa jika harus mengingat setiap hal tentang dirimu.”

“Aku sadar bahwa untuk memilikimu bukanlah hal yang mungkin aku peroleh untuk saat ini. Karena ku sekarang telah pergi dan memilih kehidupan yang jauh berbeda dengan kehidupanku sekarang. Hingga pada akhirnya kita tak bersama.”

“Aku ingat dulu kau berjanji aku berjanji tentang setiap kehidupan yang akan di jalani adalah miliki kita bersama. Kau hidup maka aku pun dapat hidup. Namun, ada satu hal yang kita tidak tahu, bahwa manusia keras sekali lupa tentang seluruh janjinya.”

“Saat ini aku melihat kau mengeluarkan senyum kecilmu dan kau sangat bahagia saat aku dengan dirinya. Tapi, apakah kau tahu bahwa aku disini banyak melewati hal-hal yang menyebabkan ku lara saat melihatmu dengannya.”

“Kau lebih memiliki kerikil dan kau melupakan bahwa terdapat permata yang berdiri tepat di sampingmu. Semoga kau memiliki kerikil yang lebih indah di bandingkan dengan permata ini.”

“Aku sangat bodoh hingga aku mengambil banyak tanggung jawab dan kerugian hanya agar kau berkesan denganku. Tapi akhirnya kau tak sedikitpun melirik ku.”

“Jangan berhenti saat kau telah memulai untuk melangkah kan kaki. Selalu ingat bahwa saat ini ia bukanlah apa-apa selain dari bagian kecil yang pernah ada pada masa lalu mu.”

“Aku tahu bahwa kau kana menjadi bahagia saat terlepas darinya. Oelha karena itu, jangan bertahan terhadap hal-ahal yang akan membuatmu menjadi menderita dan merusak kebahagiaanmu.”

“Aku mengucapkan banyak sekali bersyukur atas dirimu yang lepas tanggung jawab saat aku sangat butuh diirmu. Sekarang aku sadar, bahwa aku bisa melakukan apapun sendiri tanpa kehadiran dirimu.”

“Lebih baik kau tinggalkan aku. Karena aku tak ingin mengulang kesalahan yanng sama kelak di masa depanku yang berharga.”

“Aku pernah bermimpi menghabiskan hidup denganmu. Namun semua impian lenyap saat aku menyadari bahwa kamu tidak pernah berharap untuk bersama denganku di hari tuamu.”

“Aku mengambil banyak sekali kebodohan hingga aku meninggalkanmu. Saat aku ingin kita kembali, nyatanya lukamu terlalu dalam hingga kau tak lagi bisa menerimaku kembali untukmu.”

“Aku selalu saja gagal dalam memberikan banyak kebahagiaan kepadamu. Tapi, aku masih saja bingung, aku yang gagal atau kau yang memang tidak ingin bahagia bersama denganku.”

“Aku saat ini benar-benar rindu. Karena kabar darimu tak kunjung datang hingga aku ingat bahwa kita tak lagi mampu memberikan kabar satu sama lain.”

“Aku ikhlas dan kamu ikhlas. Sudah cukup dewasa untuk kita.”

“Sekian lama tak bersua namun, hatiku masih menyadari bahwa kau pemiliki yang sesungguhnya. Meski aku tan pernah mengungkapkan tapi aku tahu, kau juga akan merasakannya.”

“Aku pernah tulus padamu dan kau berkhianat padaku. Semoga kau tak merasakan sakitnya pengkhianatan yang pernah terjadi padaku dulu.”

“Aku tahu kau menganggap remeh apa yang ku perjuangkan. Tapi, ingat suatu ketika kau juga akan di anggap remeh karena perjuanganmu.”

“Aku selalu mengharapkan akan banyak hal baik yang terjadi padaku. Meski pada kenyataannya kau selalu memebrikan rasa sakit yang dalam kepadaku. Anehnya, aku tetap saja menerimanya.”

Ungkapan Kata Cinta Anak Ips

UNGKAPAN KATA CINTA ANAK IPS

“Apa aku pernah mendengar teori tentang cinta? Teori itu sukses membuatku bingung dan tak berhenti untuk memikirkannya. Aku kesulitan membaca, kesulitan mengerti hingga aku sadar aku kesulitan memahaminya. Sungguh cinta amatlah unik untuk kali ini.”

“Aku telah melakukan perbuatan jahat padamu dan aku mohon kau mau memaafkannya. Aku telah diam-diam mencuri hati yang kau miliki dan aku selalu menyembunyikannya darimu hingga saat ini kau pun tak tahu soal itu.”

“Jika setiap aku merasakan rindu padamu maka akan musnah satu manusia, mungkin saat ini aku hanya memiliki dirimu dalam hidup ini. Karena seluruh dunia akan menjadi sepi dan hanya ada kita saja.”

“Aku bisa menggunakan banyak skelai ingatan untuk banyak sejarah. Bahkan sejarah sesulit apapun aku mampu mengingatnya dengan mudah. Tapi saat ingatanku mewajibkan aku mengingatmu, maka aku harus meninggalkan banyak ingatan lain di belakangku agar ingatanku hanya terisi semua tentangmu.”

“Fenomena sosial memerlukan hal yang lebih berat dari seekdar menganalisis. Tingkat kesulitannya yang tinggi banyak membuat orang menyerah. Namun, ternyata masih ada yang lebih rumit dari sebuah fenomena sosial. Memaknai isi hatimu yang dalam.”

“Kau tahu mengapa aku bersusah payah belajar tentang ekonomi. Karena aku tahu untuk memilikimu saja aku harus memiliki kemampuan untuk membuatmu makmur dan juga bahagia. Hal itu dapat akau rencanakan dengan belajar ekonomi mulai dari sekarang.”

“Jika dulu sandang adalah hal yang penting yang harus ada dalam kehidupan. Namun, sekarang pasangan menjadi kebutuhan pokok yang wajib ada dalam kehidupan.”

“Aku menyadari bahwa manusia tidak akan bisa membawa hidupnya untuk hidup sendirian. Namun, aku juga sadar bahwa aku juga perlu kamu agar aku bisa hidup dan menjalani kehidupan yang aku miliki dengan sempurna hingga saat ini bersama denganmu.”

“Cinta tidak memiliki akal, sehingga kamu harus berakal jika mengalaminya. Karena jika kau turut tidak memiliki akal mu maka sama saja kau mengabaikan cinta itu sendiri untukmu.”

“Kau tahu? Bahwa anak dengan jurusan IPS memiliki cara yang lebih unik untuk mengungkapkan cinta bahkan cara yang mereka miliki akan lebih membuat kau merasakan cinta yang lebih indah. Memang banyak teori namun, teori itu akan memberikan dampak yang baik untuk hubungan percintaan.”

“Kau tahu bahwa anak IPS akan selalu dapat menghasilkan uang untuk bertahan hidup. Begitu pula dalam kisah asmara, ia akan selalu bisa menghasilkan banyak cinta untukmu.”

Ungkapan Kata Cinta Romantis

UNGKAPAN KATA CINTA ROMANTIS

“Aku tak tahu dapatkah aku menemukan dirimu dalam keramaian jika suatu saat aku kehilanganmu. Kau memberiku arah saat aku mulai kehilangan arah, kau memberiku tali saat aku mulai jatuh hingga kau memberiku tangga saat aku hendak naik. Hingga aku menyadari bahwa hanya kau yang berusaha mengerti tentangku.”

“Cara mengalahku bukan karena itu sifat lemahku. Karena aku takut menyadari jika aku menggunakan egoku bahka untuk saat ini, aku bisa kehilanganmu yaitu harta yang paling berharga yang ku genggam erat dalam hidupku.”

“Aku akan mengubah seluruh perbuatan burukku asal kau bersedia menemaniku melakukan hal itu, namun aku takut jika suatu saat kau akan pergidan lari dariku karena ternyata aku tak mampu meninggalkan perbuatan burukku.”

“Jika saja hati memiliki lisan, maka akan butuh banyak waktu untuk menyampaikan perasaanku padamu yang telah lama terpendam. Bahkan meski telah sepuluh purnama, ia tidak akan pernah berhenti untuk berbicara.”

“Aku memberikan suatu kesetiaan kepadamu tak lain bentuk kesadaranku. Aku ingin menjadi orang yang layak untukmu dan kesetiaan hanya dimiliki oleh orang yang layak memilikinya.”

“Setiap pagi aku selalu bercerita pada embun bahwa aku memikirkan seseorang yaitu kamu. Bahkan saat tidur, aku terlebih dahulu memberikan cerita tentangmu kepada bintang.”

“Rindu nyatanya tak kunjung berhenti. Bahkan untuk bersandiwara dalam tidur aku pula tak mampu.”

“Aku selalu tertawa melihat orang yang begitu murahnya mengacuhkan perasaannya kepada orang yang di cintainya.”

“Hari-hari yang kulalui hanya untuk dirimu. Bahkan di setiap menit kehidupanku akan ku dedikasikan diriku kepadamu hingga kau menyadari betapa hal ini sungguh tak bisa kulewatkan.”

Ungkapan Kata Cinta Romantis Kesan Islami

UNGKAPAN KATA CINTA ROMANTIS KESAN ISLAMI

“Saat yang paling kunantikan ialah kita dapat berdampingan menunaikan ibadah. Akku akan berdiri di belakangmu dan kau berdiri memimpin ku di depanmu.. Aku mengecup tanganmu seusainya dan menunjukkan bakti ku kepadamu.”

“Teringat sebuah cerita kesejukan rumah tangga Rasul dengan istrinya yang relah tidak saling membangunkan hanya tidak ingin saling mengganggu. Betapa dahsyat perasaan cinta yang di dalamnya turut di tanam perasaan kepada Allah.”

“Aku akan menepati seluruh janjiku kepadamu dan aku akan berusaha tidak membuatmu cemburu. Tetapi kau harus menjanjikan dua hal kepadaku dan kau tidak akan cemburu karenanya. Cinta dan perhatianku kepada sang pencipta serta cinta dan kasihku pada ibuku.”

“Akan selalu ku ungkapkan jangan pernah bersedih saat tiba kita tak lagi bersama. Mungkin dunia bukanlah tempat yang tepat untuk bersama, namun surga yang abadi adalah tempat bersama yang paling tepat yang selalu ku doakan untukmu dan untukku.”

“Jika akhirnya terdapat suatu waktu aku tak lagi kembali padamu, maka aku memiliki pesan untukmu. Mintalah aku di hadapan Allah, agar aku di kembalikan hanya untukmu. Meskipun kau hanya mendapatiku dalam mimpimu saja.”

“Sungguh pasangan yang kuharapkan adalah dia yang memiliki  keterbatasan penglihatan dari hal-hal yang di larang, dan tidak memiliki pendengaran dari berbagai sura yang haram serta tidak memiliki perkataan yang mampu ia ucapkan untuk hal-hal yang tidak pantas.”

“Sungguh pasangan telah di pilihkan oleh Allah. Aku tahu bahwa Allah memiliki pilihan yang tepat. Namun, dalam doaku aku selalu menyebut namamu, agar pilihan Allah yang tepat adalah kamu dan bukan yang lain.”

“Bahkan di Al-Quran juga di jelaskan terkait dengan pasangan yang mampu memberikan keindahan dalam hidup jika memiliki pasangan yang tepat. Karena pasangan yang bagus akan memberikan keindahan layaknya pakaian yang bagus.”

“Aku menghindar darimu karena aku ingin memiliki momen yang pas untuk memintamu menjadi bagian dari hidupku di bawah pernikahan yang sah.”

Ungkapan Kata Cinta Kesan Sedih

UNGKAPAN KATA CINTA KESAN SEDIH

“Terhitung sejak saat itu aku merasa buat apa aku melakukan usaha yang begitu besar sedangkan kau saja hanya membalas kebaikanku. Bahkan untuk harapan kau tak mampu memberikannya kepadaku.”

“Aku tahu segala ucapan dan perbuatanku yang melarangmu menjadikan konflik yang besar di antara kita. Hingga meski telah kita usahakan ujungnya, tetap saja tidak memiliki ujung. Hingga pada akhirnya kita menyerah untuk mencari ujung dari konflik itu.”

“Sungguh tak kuasa hati ini jika harus merundung suatu perpisahan denganmu. Aku mengingat segala kenangan yang indah yang aku dapatkan saat aku bersamamu. Tetapi takdir sungguh tak bisa di tentang. Hingga saat ini hanya doa yang mampu aku panjatkan agar kau pun bahagia saat bersamanya.”

“Aku sudah berulang kali mengingatkan mu bahwa aku lemah dalam melupakan. Saat aku telah mampu sepenuhnya melupakan, jangan kau mencoba mengingatkan aku tentang masa dulu dan masa kita bersama. Aku hanya ingin memiliki ketenangan dalam kesendirian ku.”

“Sungguh merupakan penyesalan yang amat bagiku karena telah mencintaimu. Namun, kau lah yang akan memiliki penyesalan terbesar karena telah melepasku.”

“Jika hati yang retak, maka apa yang harus di gunakan untuk memperbaikinya. Suatu perasaan terluka tidak akan mungkin mampu kembali dengan sempurna bahkan setelah melewati begitu banyak musim dan upaya.”

“Sungguh fisikmu bukanlah sebab aku mencintaimu. Jadi, biarkan fisikmu dan biarkan aku mencintaimu.”

“Sungguh tak pernah ku berhenti berpikir saat kau mengakhiri hubungan yang telah lama membuat kita bersama.”

“Sungguh kita memiliki kepala yang keras dan bertolak belakang. Sedangkan hati kita saling terpaut. Aku tidak ingin mengorbankan hati demi isi kepala kita.”

“Ada suatu ketika aku ingin sekali kembali ke dalam masa lalu di mana saat baru pertama kali kita saling mencintai. Aku akan membuat pengaturan cinta yang lebih berhati-hati agar aku tidak kehilanganmu seperti saat ini.”

“Sungguh apakah aku terlihat bodoh karena selalu mengorbankan hatiku dan rela tersakiti hanya karena mencintaimu.”

Itulah beberapa kata-kata cinta romantis yang dapat Anda gunakan sebagai pilihan saat ingin memberikan kata-kata kepada orang yang terkasih. Kata-kata akan memiliki makna lebih dalam jika di ungkapkan pada saat yang tepat dan dengan bahasa yang tepat.

69+ Kata Kata Cinta Romantis BerfariasiUtuk Pasangan, Sahabat, Orang Tua

Tinggalkan komentar