50+ Kata Kata Keren Yang Menginspirasi Sosmedmu

Kata Kata Keren – Media sosial kini sudah menjadi kebutuhan setiap orang, bahkan anak-anak hingga orang tua sudah menggunakan media sosial. Medsos ini digunakan untuk membagikan berbagai foto atau video terbaik, baik dari kegiatan sehari-hari atau liburan. Namun, tak jarang juga media sosial digunakan untuk membagikan foto yang  dilengkapi dengan caption atau kata-kata keren. Bahkan, foto yang diselingi dengan kata-kata keren ini bisa mengundang banyak likes atau komentar.

Bisa dibilang postingan tanpa adanya kata-kata keren kurang lengkap. Namun, bagi yang tidak bisa merangkai kata-kata, ini menjadi sebuah masalah. Sehingga tak jarang kini banyak sekali orang yang mengopas dari kata-kata orang lain. Nah, bagi Anda yang masih kebingungan mencari kata-kata keren untuk membagikannya di media sosial, simak ulasan berikut ini. Karena akan dibahas mengenai kumpulan kata-kata keren.

Contents

Kata Kata Keren yang Menginspirasi

KATA KATA KEREN YANG MENGINSPIRASI

Seringkali ketika teman atau orang terdekat kita sedang menghadapi kmasalah, kita bingung harus memberikan dukungan atau saran seperti apa. Salah satu yang bisa Anda berikan yaitu kata-kata inspirasi yang keren. sebagaimana berikut ini kumpulan kata-kata keren insprasi.

“Rumah adalah istana bagi siapapun, karena rumah ada satu-satunya tempat yang bisa memberikan jiwa ketenangan dan kedamaian”.

“Ikuti alurnya, ikuti jalan yang benar agar kamu bisa merasakan hidup yang lebih indah”.

“Jangan pernah menyerah jika kamu mengalami kegagalan, karena kegagalan adalah hal yang wajar ketika kamu pertama melangkah. Karena tidak ada orang sukses tanpa adanya kegagalan, jadilah kuat dan tetap semangat untuk menggapai cita-cita”.

Herman Melville “Sukses hanya dalam imitasi bukanlah apa-apa jika dibandingkan dengan gagal dalam sebuah orisinalitas”.

Andrie Wongso “Dalam keadaan apapun, janganlah berhenti berjuang, baik nantinya perjuanganmu menghasilkan kesuksesan ataupun kegagalan. Karena pada dasarnya kesuksesan terletak pada semangat dan perjuangan yang besar”.

Andrie Wongso “Kehilangan semangat hidup karena hilangnya cita-cita untuk diraih merupakan kehancuran manusia yang paling besar”.

Andrie Wongso “Seseorang dibilang bijaksana jika bisa menerima dengan lapang dada apapun hasil dari perjuangan yang telah dilakukan. Namun akan sangat luar biasa jika bisa tetap bangkit dar kegagalan yang dialami”.

Andrie Wongso “Tidak ada satu orang pun yang tidak mengalami kegagalan untuk menuju kesuksesan. Bahkan jika kamu bertanya kepada orang-orang sukses mengenai kegagalan, mereka akan menjawab ‘kegagalan yang seperti apa yang ingin kamu ketahui’”

“Bagi seseorang yang ingin meraih kesuksesan senjata ampuhnya ada satu yaitu kedisiplinan. Maka dari itu, biasakan untuk berdisiplin meski awalnya harus dipaksakan. Karena terbiasa berawal dari paksaan”.

Andrie Wongso “Segera lakukan apapun yang bisa dilakukan segera, jangan biarkan diri memiliki kesempatan untuk menunda-nunda pekerjaan yang seharusnya dilakukan. Pastikan segera bergerak, karena tindakan adalah sebuah kekuatan”.

Andrie Wongso “Apapun kesempatan yang ada di depan kita, sekecil apapun itu jangan pernah diremehkan. Terkadang kesempatan kecil yang dianggap tidak penting itu adalah awal dari kesuksesan yang besar dan jauh dari apa yang kamu bayangkan”.

Andrie Wongso “Guru yang paling baik dalam hidup untuk mencapai kesuksesan adalah kegagalan, kesalahan dan kemunduran. Dengan tiga hal tersebut bisa mematangkan mental dan membimbing kita untuk mencapai kesuksesan”.

Kata Kata Keren Dari Bob Sadino

KATA KATA KEREN DARI BOB SADINO

“Tidak akan ada sekolah yang paling baik daripada sekolah jalanan, di sekolah ini setiap murid mendapatkan kebebasan dalam berpikir kreatif”.

Bob Sadino “Biasanya orang yang terlalu pintar akan memikirkan ribuan mil apa yang akan dilakukan, sehingga akan terasa lebih berat. Sedangkan orang yang biasa-biasa saja akan langsung melangkah tanpa memikirkannya, karena hanya tinggal melangkah jadi ngapain dipikirkan”.

“Ketika memiliki impian, orang pintar akan mengandalkan logikanya apakah impiannya bisa tercapai. Berbeda dengan orang bodoh yang tidak terlalu peduli dengan logika. Karena yang ada di pikiran orang bodoh adalah ia bisa bermimpi yang besar, meskipun impian tersebut dianggap tidak mungkin dari sudut pandang orang lain”.

“Keberanian lebih besar dimiliki oleh orang bodoh daripada orang pintar. Karena orang bodoh tidak terlalu memikirkan dan tidak terlalu mempertimbangkan. Berbeda dengan orang pintar yang terlalu banyak mempertimbangkan apapun yang akan dilakukan, sehingga sangat berat untuk melangkah”.

“Carilah kegagalan sebanyak mungkin jika kamu ingin mencapai kesuksesan. Karena keberhasilan adalah hanya titik kecil yang berada di puncak gunung bernama kegagalan”.

“Agar hidupmu bisa lebih sedap, maka bumbuilah dengan kegagalan, karena kegagalan bisa membuat kita menjadi manusia yang lebih tangguh”.

“Kebanyakan orang pintar memang memiliki banyak ide. Namun semua ide yang dimiliki tersebut tidak satupun yang diterapkan, sehingga hanya sebatas ide yang tak pernah menjadi kenyataan. Sedangkan orang bodoh adalah orang tidak memiliki banyak ide, bahkan hanya memiliki satu ide yang bisa menjadi kenyataan”.

“Orang pintar memang hebat dalam melakukan bisnis apapun. Sehingga tak heran jika memiliki pikiran negative ketika melakukan bisnis, karena ia memiliki banyak informasi mengenai sebuah bisnis. Sedangkan orang bodoh sama sekali tidak memiliki pemikiran negative, karena pikirannya hanya di isi dengan segera berbisnis”.

“Potensi dan impian pasti dimiliki oleh setiap orang dalam hidupnya, yang membedakan antara satu orang dengan orang lain yaitu apakah impian-impian tersebut dicoba untuk direalisasikan atau tidak”.

Kata Kata Keren Lucu yang Bikin Ketawa

KATA KATA KEREN LUCU YANG BIKIN KETAWA

“Ketika pacaran kita masih memiliki kesempatan untuk diputuskan. Sedangkan untuk yang jomblo masih memiliki kesempatan untuk dipacarin”.

“Ketika sudah menjadi mantan, seorang perempuan akan semakin cantik dan moleh. Sehingga akan semakin besar gaya gravitasi untuk segera balikan”.

“Semakin banyak yang kita hafalkan, maka semakin banyak juga yang akan terlupakan. Sedangkan sedikit menghafal membuat kita akan sedikit dalam melupakan. Untuk itu agar tidak ada satupun yang terlupakan, tidak perlu menghafal apapun”.

“Aku bukanlah power ranger yang bisa berubah setiap detik, setiap menit dan setiap jam. Jadi tak perlu mengkhawatirkanku”.

“Jika datangnya di awal itu namanya pendaftaran, itu makanya kenapa penyesalan berada di akhir”.

“Ketika aku sedang melamun memikirkan kamu, tiba-tiba handphoneku bordering mendapatkan sms dan aku berharap itu pesan darimu, namun ternyata itu hanyalah operator”.

“Persahabatan memang sangat indah, seindah itu hingga saat kamu tertawa aku ikut tertawa, saat kau menangis aku ikut menangis. Bahkan yang lebih indah lagi, aku akan ketawa hingga menangis saat kau terjatuh”.

“Sebelum kamu memutuskan aku, tunggu sebentar biar aku fotocopy untuk persediaan nanti saat aku sendirian”.

“Hal yang paling menakutkan ketika memiliki seorang kekasih adalah saat malam minggu ia tiba-tiba menghilang. Waspadalah pelakor ada dimana-mana”.

“Bersyukurlah karena warna bendera kebangsaan kita adalah merah putih, coba saja jika berwarna ungu pastinya lagi kebangsaan kita adalah demi waktu”.

“Tak baik jika dalam hidup kita masih terlalu bergantung kepada orang lain. Apalagi jika makan pisang sambil bergantung, nanti orang lain bisa salah faham hehehe”.

“Kamu memang bisa berbohong dengan pasanganmu, namun ingat kamu tidak akan pernah bisa membohongi sanubarimu sendiri”.

“Untuk mencapai kesuksesa, kunci utamanya yaitu memilih, namun jangan pernah memilih untuk tidak  memilih”

“Tidak selama mimpi hanya menjadi mimpi, akan menjadi kenyataan jika kita benar-benar mengejarnya. Maka dari itu jangan pernah menganggap mimpi itu hanya sebatas angan, namun berlarilah dan kejar impian tersebut”.

“Tertawalah atas apapun selama kau masih bisa melakukannya, sebelum nanti tertawamu ketahuan sama orang yang sedang kamu tertawakan”.

“Perempuan yang memiliki paras cantik saja belum tentu bisa membuat kehidupan kita menjadi lebih menyenangkan. Apalagi jika yang perempuan jelek?”.

“Sayang, nanti kalau aku bonceng pakai sepeda motor, pegangan yang erat ya. Nanti takutnya kalau aku bonceng kamu jatuh, dikira orang aku membuang sampah sembarangan”.

“Lebih baik menjadi orang yang sedikit berbicara tapi banyak kerjanya daripada orang yang banyak bicara tapi kerjanya nol”.

“Ada saatnya dimana kita di tuntut untuk menjadi orang yang kuat. Namun ada saatnya juga kita menjadi orang yang lemah dan sok kuat”.

Kata Kata Keren Singkat dan Padat

KATA KATA KEREN SINGKAT DAN PADAT

“Memiliki pacar yang pendiam bukanlah masalah, namun yang menjadi masalah adalah punya pacar yang diam-diam selingkuh”.

“Tak selama mendung akan terjadi hujan, seperti halnya dengan jomblo bukan berarti tak laku. Hanya saja jomblo adalah prinsip hidup”.

“Ketika menjalin sebuah hubungan asmara, sama sekali tidak akan pernah berjalan mulus, kecuali percintaan dalam ftv”.

“Peribahasa mengatakan, harimau mati meninggalkan belang, gading mati meninggalkan gading dan manusia mati meninggalkan banyak hutang”.

“Di balik kentut yang kuat, sesungguhnya terdapat pantat yang sehat”.

“Hidup akan terasa lebih berat jika pekerjaan ringan yang kamu miliki tidak segera kamu kerjakan”.

“Ketika ulangan haruslah berusaha untuk mengerjakan, meskipun harus dengan mencontek. Karena mencontek bagian dari usaha yang tak sulit untuk dilakukan”.

Kata Kata Keren Gombal

KATA KATA KEREN GOMBAL

“Kenapa sih orang pintar minum Tolak Angin?, Karena jika ia berani Tolak Kamu, maka dia adalah orang bodoh”.

“Coba kau lihat keluar jendela dan perhatikan hujan deras yang turun tersebut. Apakah kamu bisa menghitung berapa banyak hujan yang  jatuh ke bumi? Pastinya kamu tidak bisa menghitungnya, karena terlalu banyak yang jatuh. Hujan yang jatuh di ibaratkan rasa cintaku padamu yang tak terlalu banyak dan tak bisa dihitung”.

“Yang menyebabkan tinta bukanlah sebuah titik, sebaliknya yang menyebabkan titik adalah tinta. Yang membuat aku cinta bukan karena kamu cantik, sebaliknya kamu terlihat cantik di mataku sehingga aku jatuh cinta padamu”.

“Tak ada alasan lain yang bisa membuatku bertahan untuk hidup, kecuali kamu. Karena saat bersamamu aku merasakan bahagia dan kenyamanan”.

Kata Kata Keren Bahasa Inggris

KATA KATA KEREN BAHASA INGGRIS

“You are the present and you will remain my future”

“Love is a word that can alleviate all the pains of life and all burdens”.

“I am very grateful that nature and its contents conspire and unite us”.

“I can be myself when I’m with you and I’m not someone else when I’m with you”

“It would be nice if you listened to the wind carefully, because behind the breeze you would clearly hear the whisper of love that I said”

“Love starts to begin but is hard to end, because love is like a big war”

“Every time I order you with a sentence, wish you a safe ride home, have a better sleep, have a good dream and have a good day. It’s a sign that I care and I love you. That’s all I do to illustrate that I love you very much”.

“Even though we are separated by distance and time, I will never cry. Even though we are far, we still see the same sky and breathe the same oxygen. Because for me we will always be together”.

“With the distance, you are very far away to be embraced in a hug, but you feel close to me to love”.

“The rest of my life can be seen when I see you in my eyes”

“I honestly do love you, but if asked about the reason why I love you, I never know the reason”.
“When with you, I always feel comfortable. Even when with you I become whole again”

“Today, tomorrow, and later I will choose you. Even in my pulse and heart I never hesitate to choose you. Until whenever you will always

“Right now I choose you. I will and always choose you. Without any doubt, without stopping in each of my pulse and heart. You will always be my choice ”

“Everything that is currently happening to us, I can understand and that can only be understood for one reason; I love you”

“When you start to realize that you want to spend the rest of your time with someone; you will also want the rest of life to start quickly ”

“As you see and feel that I love you more and more every day. Today I feel more than yesterday but I feel it will still be less than tomorrow ”

“Because true life is a long journey and certainly will not always be smooth. On what day and at what time we will never know; the pain that we are going through ”

“We will not know, when life will start slamming us in one go, making us sit then will force us to make decisions. Maybe one or two decisions that will make yourself proud, but not infrequently that will also lead to regret ”

“You need to know that life really is a long journey that is witnessed every day by the sun”

“Boys should not be moved too long because their lives will make them struggle. If the boat has been driven toward the middle, it should not recede the bar. Despite knowing how big the waves are. Let the steering wheel break, the screen may tear. But that would be better than turning around to go home “

“Starting from the aroma of spices that can invite colonialism then a long suffering occurs which ends with a sense of nationalism”

“Love is never truly smooth. The longer the more complicated it will become and the more difficult it will be to keep it from falling even when it is hit by strong winds which do not fall when tripping over gravel.

“Make honor your clothes, because it is more valuable and can last a lifetime. Conversely, if you make clothes as an honor, the clothes will be torn very quickly so that it is useless.

“The beginning of happiness is being able to accept reality that is not in accordance with the expectations that we have built. Because happiness will not be obtained if we only lament and complain for what has happened to us “.

“Not patience if you still have a limit. If you are still hoping for something, that also cannot be said to be patient.

“In this world there are three types of people who have a source of goodness: people who prefer silence if there is not enough knowledge, humans who do not violate and people who always pray to Allah SWT.”

“People who make challenges as friends, that is precisely the person who gives space so that his dreams can come true”.

“The magnet of happiness is optimism, so keep thinking and acting positively so that positive things and positive people will be attracted to you too.”

“Only starting from the aroma of spices can invite colonialism. After that a long suffering occurred which ended with a sense of nationalism”.

“Actually the nature of love is a long groan. Because of complaints by the sea of ​​feelings of affection. Love is a tear from the sadness of the late night and a smile of stories that are presented from the flower gardens of love ”

“I gave a speech a few days ago about the damaging and evil world financial system. But in reality as hard as I actually run away a suspect from the crime of money itself “.

“People who are able to enjoy the beauty of the world and the meaning of real life happiness are people who are able to understand how to be grateful”.

“The nature of love is actually a long groan because of complaints by the sea of ​​feelings of affection. It is a tear from the sorrow of the heavens of the mind. And it is a smile of a story that is presented from the flower gardens of love ”

“A few days ago I gave a speech about the evil and destructive financial system of the world, but now I have even run away a suspect of financial crime itself”

“Only a few minutes ago I was still registered as a good and obedient citizen, well behaved and also obedient to pay taxes, but now I am the mastermind of the escape from a large fugitive”

“Perhaps life is a long, silent prayer of liquor. He felt that God was looking at him suspiciously and so he began to hurry ”

Kata Kata Keren Cinta

KATA KATA KEREN CINTA

“Cinta pertama akan meninggalkan kenangan. Cinta kedua akan meninggalkan pelajaran yang besar. Sedangkan cinta yang datang selanjutnya pasti memiliki satu tujuan dalam hidup. Selama manusia masih hidup tak akan terlepas dari cinta, karena hidup tanpa cinta bagaikan makanan tanpa garam terasa hambar. Jika kamu sedang merasakan cinta, biarkan ia terus bersemi dan menebar wewangian”.

“Cinta itu diibaratkan sebuah angkot. Ia rela menuggu seseorang di ujung jalan, meski seseorang tersebut belum memberikan kepastian untuk naik”.

“Kamu boleh saja mencintai siapapun, termasuk tetangga sendiri, namun kamu harus tetap waspada jangan sampai tertangkap basah”.

“Seseorang yang bersedia menerimamu apa adanya akan kalah dengan seseorang yang bisa membimbingmu menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya”.

“Ketika menjalin hubungan dengan seseorang, jangan hanya terfokus pada seseorang yang bisa menerima kamu apa adanya. Namun carilah seseorang yang bisa menjadikanmu pribadi yang lebih baik”.

“Aku diibaratkan seperti kereta yang kamu lihat di stasiun yang pamit pergi namun untuk kembali lagi”.

“Pada hakikatnya cinta adalah keindahan dan kesucian, cinta juga tidak buta, karena yang bisa membutakan mata hati adalah materi. Cinta tak pernah salah, yang salah adalah pemilik cinta yang menjadikannya tidak suci karena materi”.

“Cinta diibaratkan seperti air yang mengalir yang mengarungi sungai selayaknya, sehingga jika cinta dipakasakan bisa membuat hati tidak nyaman”.

Kata Kata Keren Untuk Status Atau Story

KATA KATA KEREN UNTUK STATUS ATAU STORY

“Orang tuli memang tidak bisa mendengar dan orang buta tidak bisa melihat. Namun mereka masih bisa merasakan kebaikan”.

“Kesuksesan akan semakin menjauhi jika kamu lebih banyak membuang-buang waktu percuma”.

“Ada saatnya kita membutuhkan waktu untuk sendiri dan menjauh dari orang lain sejenak. Hal ini akan lebih baik dilakukan daripada harus membuang waktu percuma dengan orang yang kurang baik”.

“Nikmati setiap proses yang sedang dijalani dalam hidup dan tetap fokus pada hasil yang ingin dicapai”.

“Terkadang kita lebih memilih untuk mundur karena takut terjatuh, padahal kita tidak menyadari bahwa kita sudah sedekat nadi dengan kesuksesan. Tetaplah bersabar dan tetaplah berjuang, karena kesuksesan akan menghampirimu”.

“Yang aku iginkan hanyalah hidup, bukannya ingin kaya. Dengan hidup aku bisa merasakan dan melihat tempat dengan menghirup seribu aroma kehidupan”.

“Balasan yang terbaik untuk seseorang yang kamu sayangi namun meninggalkanmu demi orang lain adalah tunjukkan bahwa kamu bisa bahagia dan bisa menjadi lebih baik meskipun tanpa dia”.

“Harapanku tak akan pernah luntur, masih sama dengan harapan sebelumnya yaitu aku akan tetap mengaharapkanmu untuk bisa meneamaniku di dunia maupun di surga”

“Ketika hujan datang, jangan pernah takut. Karena hujan datang hanya untuk membasahi apapun yang kering dan tidak bermaksud untuk menyakiti”.

Kata Kata Keren Untuk Sahabat

KATA KATA KEREN UNTUK SAHABAT

“Ketika menjalin sebuah persahabatan, pasti aka nada hantaman ombak yang silih berganti dan harus dilalui bersama”.

“Letak indahnya persahabatan adalah ketika kamu tidak ragu ataupun takut untuk menceritakan rahasia-rahasia yang kamu miliki”.

“Adanya persahabatan bukan berasal dari hal-hal yang besar, namun persahabatan di bangun dari hal-hal yang kecil”.

“Persahabatan yang sudah terjalin kuat akan mampu mengalahkan panasnya permusuhan”.

“Laba-laba memiliki jaring sebagai tempatnya berlindung, burung memiliki sangkat untuk berlindung dan manusia memiliki indahnya ikatan persahabatan sebagai pelindung serta penguat”.

“Kabahagiaan akan semakin meningkat jika memiliki ikatan persahabatan. Dengan sahabat kita bisa berbagi kesedihan sehingga bisa meredakan kesengsaraan dan bisa melipat gandakan kegembiraan”.

“Mencari teman sebanyak-banyaknya memang terlihat lebih mudah dibandingkan dengan mencari sahabat”.

“Dalam sebuah persahabatan, yang mempercepat kerusakan adalah basa-basi dan kebohongan. Sebaliknya yang bisa mempererat persahabatan adalah keterbukaan dan kejujuran”.

“Persahabatan adalah sebuah tanggung jawab manis yang harus dipertahankan dalam keadaan apapun, maka dari itu jangan jadikan persahabatan sebagai sebuah kesempatan”.

“Persahabatan itu layaknya uang yang sangat mudah di cari. Namun untuk mempertahankannya sangatlah sulit”.

“Persahabatan membuat hidup kita akan lebih hidup dan tak akan terasa sunyi, maka pertahankan persahabatan dalam keadaan apapun”.

”Persahabat yang kuat terbentuk dari rasa saling membantu dan melengkapi”.

“Banyak sekali hal-hal yang akan di alami ketika menjalin persahabatan, baik itu canda, tawa, suka, kebahagiaan, duka dan kesedihan. Hati akan menemukan permulaan yang bisa disegarkan di kemudian hari yang berawal dari hal-hal kecil”

“Salah satu hal yang sulit dijelaskan di dunia adalah persahabatan. Karena persahabat tidak bisa didapatkan dengan mudah dan bukanlah materi yang bisa dipelajari di sekolah. Bisa dibilang kamu belum pernah belajar apa-apa jika belum belajar mengenai persahabatan”.

“Dalam menjalin sebuah persahabatan, seringkali di landa dengan berbagai cobaan. Namun yang namanya persahabatan sejati akan selalu bersama-sama dalam keadaan apapun untuk mengatasi cobaan tersebut. Bahkan dengan banyaknya cobaan yang diberikan, sahabat akan tumbuh bersama beriringan”.

“Bisnis yang dibentuk di atas persahabatan bukanlah apa-apa jika dibandingkan dengan persahabatan yang dibentuk atas dasar bisnis”.

Kata Kata Keren Untuk Instagram

KATA KATA KEREN UNTUK INSTAGRAM

“Jangan sampai kau kalah dengan ayam yang berkokok setiap subuh, sedangkan kamu masih enak-enakan terlelap.”

“Apapun yang sudah berlalu, baik itu kebaikan ataupun keburukan, jangan sekali-kali kau mengingatnya. Teruslah berjalan dan lakukan kebaikan baru agar kau bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Sekecil

apapun kebaikan yang pernah dilakukan, Tuhan tidak akan pernah melupakannya”.

“Jangan pilih-pilih dalam berbuat kebaikan, meski sekecil apapun hal tersebut. Jika kau tak mampu berbuat baik, alangkah baiknya jika kamu menahan diri untuk tidak membuat orang lain terluka”.

“Air mata merupakan bukti dari dalamnya perasaan yang dimiliki seseorang, karena air mata merupakan kata hati yang tidak sempat untuk dicurahkan”.

“Yang menentukan kualitas dari dalam diri kita adalah apa yang kita ucapkan apakah sudah sesuai dengan apa yang kita lakukan dan sebaliknya”.

“Apapun yang ada di dunia ini pasti memiliki akhir. Namun, tetaplah berbuat baik dalam keadaan apapun agar bisa berakhir dengan baik”.

Kata Kata Keren Motivasi

KATA KATA KEREN MOTIVASI

“Bukannya aku tidak suka bekelahi, namun aku ingin menjadi pribadi yang lebih tangguh dan keren. Aku tidak pernah merasa bangga dan jago dengan berkelahi”.

“Jika hatinya sudah tidak lagi se frekuensi, tak peduli mau ganteng, cantik atau tidak, semuanya akan menjadi sia-sia”.

“Jadikan hidup seperti sepeda, jika kamu ingin mencapai tujuan dan menjaga keseimbangan, maka kamu harus tetap mengayuhnya agar bisa bergerak”.

“Untuk membuktikan kita keren, tidak harus menirukan seseorang. Kenali siapa dirimu dan jadilah diri sendiri itu lebih baik”.

“Orang bijak menemukan kebijaksanaannya dari kerasnya hidup yang pernah dilaluinya”.

“Jangan jadikan hidup kita seperti novel yang bisa mengulang-ngulang halaman pertama saat kita menginginkannya. Karena kita hidup adalah realita, sehingga ketika kisah yang kita alami sudah tidak lagi asyik atau menyedihkan, kita tak perlu lagi mengulang kisah tersebut. Jadilah kuat dan hebat, karena aka nada bab baru yang akan menyambutmu”.

“Bisa dibilang saklar kehidupanmu masih berada di orang lain jika kamu masih ada seseorang yang bisa membuatmu bahagia dan menderita dalam hitungan detik. Karena orang yang hebat dan kuat pasti akan memegang saklarnya sendiri”.

“Proses adalah rangkaian untuk menuju kehidupan yang lebih baik. Karena untuk mencapai apapun yang kalian inginkan, pasti mtmbutuhkan proses dan kehidupan bukanlah sebuah arah tapi tujuan”.

“Hilangkah rasa takut yang sering menghampirimu agar kehidupanmu menjadi lebih kreatif”.

“Dalam kehidupan kita pasti aka nada banyak orang yang silih berganti datang dan pergi. Namun, ada seorang sahabat sejati yang tidak akan meninggalkanmu, karena akan selalu ada di sanubari”.

“Jadilah orang yang lebih bernilai dan jadikan hal tersebut sebagai tujuan hidupmu. Karena sukses tanpa bernilai bukanlah apa-apa”.

“Kematian adalah tujuan utama setiap orang yang hidup dalam dunia ini. Namun yang menjadikannya berbeda adalah bagaimana cara ia hidup dan bagaimana matinya”.

“Jangan melihat ulat sebagai hewan yang menjijikkan, justru jadikan ia sebagai conto hidup. Ketika mengira hidupnya telah berakhir, ulat akan berubah menjadi kupu-kupu yang banyak disenangi orang”.

“Jadilah seseorang yang bijaksana, karena kebiijaksanaan akan menjadi persiapan jiwa, kapasitas berpikir, dan juga seni dalam diri”.

Kata Kata Keren Islam

KATA KATA KEREN ISLAM

“Bersabarlah jika kamu dihadapkan dengan sesuatu yang kamu benci, karena itu awal agar kamu bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan”.

“Jangan menjadikan alasan seseorang untuk kehilangan Tuhan, karena akan lebih baik kehilangan seseorang karena Tuhan. Karena hanya Tuhanlah yang bisa memberikan pengganti yang lebih baik darinya”.

“Setiap makhluk yang hidup di dunia ini pasti akan mati, namun hanya ada beberapa makhluk yang merasakan tetap hidup”.

“Sekecil apapun itu, lakukan yang terbaik. Karena kamu tidak akan pernah tau hal baik apa yang nantinya bisa membawamu menuju surga, bisa jadi hal yang paling kecil”.

“Jika ada seseorang yang tidak mengharapkanmu untuk bersahabat, maka jangan pernah mengharapkannya untuk sebuah persahabatan”.

“Jangan jadikan manusia sebagai prioritasmu, namun jadikan Tuhan sebagai prioritasmu. Dengan begitu kau akan selalu dijaganya dan tak pernah luput dari perhatianNya”.

“Setiap orang baik perempuan ataupun laki-laki pastinya menginginkan seseorang yang sempurna untuk hidupnya, namun mereka tidak pernah tahu jika Allah SWT sudah menciptakan dan menyiapkan seseorang untuk bisa saling melengkapi atas kekurangan yang dimilikinya”.

“Adanya jarak merupakan salah satu cara Tuhan agar seseorang bisa memperjuangkan bahagia”.

“Meskipun kini aku dan kamu jauh, namun aku tetap bisa merasakan apa yang sedang kamu rasakan. Kita adalah dua insan yang ditakdirkan untuk bersama untuk saling menyemangati dan menguatkan dalam doa serta istiqomah”.

“Tawadlu’ merupakan puncak dari keteguhan seseorang”.

“Orang yang sempurna akalnya akan selalu memperbaiki dirinya dan berusaha menjadi pribadi yang lebih baik dari hari kemarin”.

“Tetaplah berfikiran positif atas kebesaran Allah SWT. Dengan begitu kamu akan terjaga dari perbuatan buruk selama hidupmu”.

“Belajarlah untuk memberi sesuatu jika kamu mengharapkan untuk mendapatkan sesuatu, Give and take”.

“Allah SWT tidak akan pernah menyia-nyiakan pahala dari orang yang selalu berbuat baik, maka dari itu tetaplah berbuat baik dan bersabarlah”.

“Allah SWT selalu bersama dengan orang-orang yang sabar, maka dari itu jadikah sholat dan sabar sebagai penolongmu kelak”.

“Menjadi orang yang selalu sabar ketika menghadapi masalah memang sangat sulit. Namun tetaplah berusaha dan jadilah kuat”.

“Agar perempuan selalu dalam lindungan dari pandangan laki-laki, Allah SWT mengharuskan perempuan untuk menutup aurat”.

“Semua orang bisa cantik, tapi tidak semua wanita bisa sholehah. Karena perempuan sholelah sangatlah berarti seperti mutiara yang berada di langit ke tujuh, tidak semua orang bisa melihatnya atau bahkan menyentuhnya”.

“Apapun yang terjadi, sehebat apapun cobaannya tetaplah kejar apa yang kamu impikan. Jika kau berada di titik lemah, mintalah pertolongan hanya kepada Allah SWT”.

“Biarlah lalu tetap berlalu, jangan pernah putus asa dan mengungkit-ungkit dan berkata ‘kalau saja aku begini, pasti akan jadi begitu’. Lebih berpikir positif dan menganggap itu semua sudah di takdirkan oleh Allah SWT yang tidak bisa di tolak kehendakNya.

“Hargailah diri sendiri dan jangan terlalu sibuk menilai kesalahan orang lain. Lebih baik perbaiki diri sendiri”.

“Bagi seseorang yang menutup mata dengan aibnya sendiri, tapi membuka mata untuk aib orang lain, maka ia adalah termasuk orang yang celaka”.

“Seseorang yang bersabar pasti akan mendapatkan imbalan yang setimpal dengan kesabaran yang dilakukannya”.

“Dari kesabaran dan keikhlasan, kita akan menjadi orang yang mulia dan terhormat, meskipun di dunia kita bukanlah siapa-siapa”.

Kata Kata Keren Penyemangat Hidup

KATA KATA KEREN PENYEMANGAT HIDUP

“Jangan menyerah jika kini kau sedang merasakan ujian yang pahit, karena sesungguhnya itulah penyamaran dari berkah yang tidak pernah kau ketahui nantinya”.

“Setiap kejadian yang kau alami jangan jadikan itu sebuah beban, namuan ambil dari sisi positifnya dan anggap hal tersebut paling beharga di hidupmu. Karena setiap hal yang terjadi pasti ada hikmah di balik itu semua”.

“Berikan kekuatan kepada seorang lelaki agar kau tau bagaimana karakternya, karena hampir semua lelaki bisa bertahan dari segala kesulitan”.

“Berawal dari hal-hal kecil kau bisa merasakan bahagia, baik itu hanya sebatas senyuman”.

“Hidup ini diibaratkan seperti puzzle, yang mana hanya sebagian orang yang bisa menyukuri setiap detiknya dan mampu menjalani apa yang ada. Baik itu potongan puzzle berupa kesusahan, sedih, suka, bahagia ataupun derita. Apapun yang ada di dunia ini semuanya akan menjadi pelajaran terbaik bagi kita”.

“Cobalah untuk menyukai apapun yang sedang terjadi saat ini, daripada kamu harus menunggu sesuatu yang kamu senangi tak kunjung terjadi”.

“Kebiasaan akan membuatmu semakin maju dan bergerak, sedangkan motivasi akan membuatmu untuk melangkah lebih awal”.

“NIlai tertinggi dari kehidupan adalah kekuatan daripada kesadaran dan perenungan”.

“Ketika seseorang tidak bisa mencapai tujuannya, mereka menggunakan dirinya sebagai alasan. Maka jadilah pemenang yang bisa mengerti kemana harus pergi”.

“Ketika kamu dihadapkan dengan seseorang yang sudah menutup pintunya, tak perlu khawatir karena aka nada pintu lain yang terbuka untukmu. Maka dari itu percayalah semua sudah ada yang mengatur”.

“Jadikan kelemahanmu sebagai kekuatan agar kau tetap bisa terfokus pada kelebihan. Fokuslah pada karakter yang kamu miliki dan fokuslah pada bakat bukan pada reputasi dan bukan juga dengan kemalangan yang menimpamu”.

“Selalu berfikir positif dan buang jauh-jauh pikiran negative dalam hidupmu, dengan begitu kamu akan selalu mendapatkan hal-hal yang positif”.

Kata Kata Keren Buat Kekasih

KATA KATA KEREN BUAT KEKASIH

“Kau adalah masa sekarang dan kau akan tetap menjadi masa depanku”

“Cinta adalah satu kata yang mampu meringankan segala sakit kehidupan dan segala beban”.

“Aku sangat bersyukur karena alam dan isinya melakukan konspirasi dan menyatukan kita”.

“Aku bisa menjadi diriku sendiri ketika bersamamu dan aku tidak menjadi orang lain saat bersamamu”

“Alangkah baiknya jika kamu mendengarkan angin dengan seksama, karena dibalik semilir angin kamu akan dengan jelas mendengar bisikan cinta yang aku katakan”

“Cinta itu mulai untuk di mulai tapi sulit untuk diakhiri, karena cinta itu seperti perang yang besar”

“Setiap kali aku memerintahkanmu dengan kalimat semoga selamat sampai rumah, semoga tidurmu lebih nyenyak, semoga mimpi indah dan semoga harimu selalu menyenangkan. Itu tandanya aku peduli dan aku mencintaimu. Itu semua aku lakukan untuk mengambarkan bahwa aku sangat mencintaimu”.

“Meskipun kita terpisahkan oleh jarak dan waktu, aku tidak akan pernah menangis, karena kita masih tetap melihat langit yang sama dan menghirup oksigen yang sama”.

“Dengan adanya jarak, kamu sangat jauh untuk bisa kurengkuh dalam pelukan. Namun kau terasa dekat untuk aku cintai”.

“Sisa hidupku bisa terlihat ketika aku melihatmu tepat di mataku”

“jujur aku memang mencintaimu, tapi jika di tanya mengenai alasan kenapa aku mencintaimu, aku tidak pernah tau alasannya”.

“Ketika bersamamu, aku selalu merasa nyaman. Bahkan saat bersamamu aku menjadi utuh kembali”

“Saat ini, besok, dan nanti aku akan memilihmu. Bahkan dalam setiap denyut nadi dan jantungku aku tak pernah ragu untuk memilihmu. Sampai kapanpun kamu akan selalu menjadi pilihanku dan tak akan tergantikan”.

“Aku mencintaimu, sehingga apapun yang saat ini terjadi diantara kita aku bisa memahaminya”.

“Ketika kamu ingin menghabiskan waktu hanya bersama satu orang yang spesial, bisa dipastikan kamu ingin memulai lebih cepat untuk bersama dengannya”.

“Tak ada hari tanpa mencintaimu, bahkan setiap harinya aku semakin mencintaimu. Bahkan perasaanku saat ini lebih besar dari yang kemarin”.

Kata Kata Keren Dari Novel

KATA KATA KEREN DARI NOVEL

“Dalam hidup kita tidak akan pernah menjalaninya dengan mulus, karena sejatinya hidup adalah perjalanan yang panjang. Rasa sakit yang saat ini kita lalui, perlahan akan hilang dari hari ke hari dari waktu ke waktu”.

“Akan ada saatnya dimana kita akan merasakan bagaimana hidup kita dibanting dalam sekali waktu, sehingga bisa membuat kita berhenti dan memutuskan untuk mengambil keputusan sepihak. Ada kalanya keputusan tersebut bisa membuat kita menyesal, namun tak jarang kita bangga dengan keputusan tersebut”.

“HIdup adalah perjalanan yang panjang yang harus kita lalui apa yang ada baik itu pahit ataupun manit, setiap hari yang kita lakuan disaksikan oleh Matahari”.

“Anak laki-laki hidupnya harus penuh dengan perjuangan, sehingga ia tidak boleh diharukan terlalu tinggi. Laki-laki tidak boleh surut palang ketika perahunya sudah di kayuh menuju tengah, meskipun harus melawan ombak yang besar. Daripada harus membalik haluan untuk pulang, tak masalah jika kemudinya patah dan layarnya robek”.

“Semakin panjang cerita cintamu, maka akan semakin rumit dan sulit untuk menjaga serta mempertahankannya. Meski diterpa angin dan badai yang dahsayat, jangan sampai ia jatuh tersandung kerikil. Memperjuangkan orang yang dicintai memang tak pernah benar-benar tulus”.

“Aku baru saja terdaftar menjadi seorang warga Negara yang baik, tetapi saat ini aku menjadi otak pelarian dari buronan besar”.

“Hidup adalah serangkaian dari sebuah doa yang panjang. Sedangkan sunyi adalah minuman keras. ia mulai bergegas saat ia merasa Tuhan sedang melihatnya dengan curiga”.

“Memang benar antara aku dan dia sedang jatuh cinta dengan melalui proses yang sangat panjang. Aku dan dia sudah tidak bisa menutupi lagi untuk saling memungkiri bahwa kami saling jatuh hati”

“Aku memesan bunga rumput dan ilalang yang panjang agar kita bisa duduk berdua saja, entah kamu mau memesan apa”.

Kata Kata Keren Kebahagiaan

KATA KATA KEREN KEBAHAGIAAN

“ketika seseorang menimbulkan simpul senyum di wajah orang lain, itu akan lebih menyenangkan, apalagi wajah orang yang sangat dicintai”.

“Seseorang yang memiliki sebuah impian dan memiliki keberanian untuk mewujudkan impian menjadi kenyataan adalah seseorang yang memiliki kebahagiaan”.

“Kebahagiaanmu adalah tanggung jawabmu sendiri, maka dari itu dengarkan suara hatimu sendiri jangan dengarkan omongan orang lain”.

“Tujuan dari hidup bukanlah untuk membuatmu merasakan bahagia terus menerus. Namun hidup adalah tentang bagaimana caranya menyadari apapun yang bisa membuatmu bahagia dan bisa bangkit untuk menjauhinya”.

“Berterima kasihlah kepada Tuhan karena sudah memberimu kebahagiaan dn berterima kasihlah juga ketika ia memberikan ujian dalam hidupmu”.

“Kamu bisa mendapatkan kebahagiaan yang besar, jika kamu bisa mendapat kebebasan dari sebuah kekhawatiran”.

“Apapun yang sedang menimpamu, tetaplah bersyukur karena itu adalah satu-satunya cara untuk terus memupuk kebahagiaan”.

“Jangan menyerah meski saat ini kau sedang merasakan penderitaan dan kesakitan, karena kedua hal tersebut akan cepat berlalu. Setelah penderitaan berlalu, kau akan menjadi seseorang yang lebih dewasa, lebih kuat dan lebih bahagia”.

Kata Kata Keren Untuk Hati Yang Bersedih

KATA KATA KEREN UNTUK HATI YANG BERSEDIH

“Aku akan baik-baik saja meskipun itu sangat menyakitkan, bahkan kini aku sudah terbiasa merasakannya”.

“Aku tidak bisa mengatakan ‘aku mencintaimu’ sehingga rasa penyesalan sering menghantuiku”.

“Ketika aku mengisi satu masalah, dan dalam satu waktu aku juga akan menangisi apapun yang sudah mengacaukan hidupku”.

“Aku menyesal karena memilih berdiam diri di dalam gelap dalam waktu yang lama, sehingga waktu bahagiaku terbuang sia-sia”.

“Sikapmu selama ini memang salah, apakah kamu memang tidak ingin belajar dan mengakuinya?”

“Seseorang pembohong ulung akan selalu memanfaatkan kepercayaan dari seseorang yang tidak bersalah”.

“Aku hanya merasa rasa hormatku kepadamu sudah hilang dan aku tidak membencimu sama sekali”.

“Tidak semua yang aku inginkan bisa tercapai denga mudah”.

“Air mata datangnya dari hati bukan dari otak” – Leonardo Da Vinci

“Apapun yang terjadi dalam hidupmu, tetaplah tersenyum dan buktikan pada dunia bahwa kau baik-baik saja”.

“Kini aku sudah menanggung semua konsekuensinya, karena aku memang telah berbuat salah”.

Itulah kumpulan kata kata keren yang bisa Anda gunakan untuk mengungkapkan apa yang sedang Anda rasakan. Kata kata keren ini bisa Anda jadikan caption di media sosial atau sekedar membagikannya melaui story agar bermanfaat untuk orang lain. Mengirimnya kepada orang terdekat juga bisa Anda lakukan.

50+ Kata Kata Keren Yang Menginspirasi Sosmedmu

Tinggalkan komentar